Pemkot Tangerang Gelar Sayembara Logo Popda XI Banten

Berikut cara dan informasinya, ada hadiahnya loh

Kota Tangerang, IDN Times - Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah XI dan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah VII tingkat Provinsi Banten tahun 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) membuka sayembara untuk event olahraga pelajar tersebut.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang meminta, masyarakat Kota Tangerang mengikuti sayembara logo, maskot, dan tagline untuk Popda XI dan Peparpeda VII tingkat Provinsi Banten yang akan digelar di Kota Tangerang pada tahun depan.

"Sayembara ini bisa untuk individu atau kelompok, dengan total hadiah sebesar Rp15 juta," kata Kaonang Kaonang, Kamis (12/10/2023).

Baca Juga: Ada 24 Benda Cagar Budaya di Kota Tangerang, Ini Daftarnya

1. Ini syaratnya

Pemkot Tangerang Gelar Sayembara Logo Popda XI Bantenilustrasi dokumen-dokumen kertas yang berantakan (unsplash.com/andrewilliam)

Kaonang mengatakan, persyaratan untuk sayembara ini adalah karya harus original dan belum pernah dibuat, dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya, peserta juga mendeskripsikan tentang karya yang dibuat seperti filosofi, konsep, bentuk, hinggal warna.

"Karya yang dibuat juga harus menunjukkan ciri khas dari Kota Tangerang sebagai tuan rumah," kata Kaonang.

2. Karya yang dibuat harus divisualisasi ke berbagai cabor

Pemkot Tangerang Gelar Sayembara Logo Popda XI BantenSakura Yosozumi saat beraksi pada cabor skateboard women's park (twitter.com/NikkeiAsia)

Selain itu, kata Kaonang, karya yang dibuat juga harus divisualisasikan ke dalam 26 cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

"Silakan berkreasi sebaik mungkin dan tunjukkan karya-karya terbaiknya. Batas pengumpulan karya adalah 30 November 2023 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Desember 2023," kata dia.

3. Informasi lengkap bisa cek ini

Pemkot Tangerang Gelar Sayembara Logo Popda XI BantenSuasana venue cabang olahraga Renang ASEAN Para Games (APG) 2022 di Kolam Renang Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (28/7/2022). Competition Manager Cabang Olahraga Para Renang APG 2022 Bhima Kautsar menyatakan, persiapan venue untuk cabor tersebut pada Kamis (28/7) telah mencapai 85 persen, dan menargetkan akan selesai Jumat (29/7/2022) agar siap digunakan saat sesi pertandingan pada 1-5 Agustus 2022. (ANTARA/Aji Styawan)

Pendaftaran dan submit karya dilakukan melalui tautan bit.ly/SayembaraPopdaPeparpedaKotaTangerang.

Seluruh persyaratan dan informasi selengkapnya tentang sayembara ini dapat dilihat di laman instagram @tangerangkota, @disporakotatangerang dan di nomor 0895-1814-0232 atau 0821-2541-2486.

Baca Juga: Persikota Raih Kemenangan di Laga Perdana Liga 3 Regional Banten

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya