Benyamin Yakin Indonesia Menang Vs Thailand di AFF U-19

Benyamin prediksi menang Indonesia menang dengan skor 2-1

Tangerang Selatan, IDN Times - Pertandingan final Piala AFF U-19 akan mempertemukan Timnas sepak bola Indonesia melawan Thailand, Senin malam (29/7/2024). Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meprediksi Indonesia bisa menang melawan tim berjuluk Gajah Putih.

“Saya yakin timnas akan menang melawan Thailand dengan skor 2-1 untuk Timnas Indonesia,” kata Benyamin, Senin (29/7/2024).

Baca Juga: Head to Head Timnas U-19 vs Thailand: Garuda Muda Jeblok

1. Benyamin nilai kualitas pemain Timnas sudah merata

Benyamin Yakin Indonesia Menang Vs Thailand di AFF U-19Timnas Indonesia U-19 dalam laga melawan Timor Leste di ASEAN U-19 Boys Championship 2024. (pssi.org)

Ia merasa, optimis timnas Garuda Muda dapat meraih gelar juara sebab komposisi kekuatan pemain Indonesia merata di berbagai lini.

Benyamin mengaku, senang melihat permainan anak-anak asuhan pelatih U-19 Indra Sjafri. Sejak awal kejuaran hingga babak semifinal mereka memperlihatkan karakter petarung lapangan hijau.

“Harus lebih berani lagi masuk ke jantung pertahanan lawan dan cepat kembali ke lini pertahanan dan tengah dalam mengatur serangan,” kata Benyamin.

2. Pertandingan berlangsung di Gelora Bung Tomo

Benyamin Yakin Indonesia Menang Vs Thailand di AFF U-19Timnas Indonesia U-19 dalam laga melawan Malaysia pada babak semifinal ASEAN U-19 Boys Championship 2024. (pssi.org)

Benyamin ingin seluruh rakyat Indonesia mendukung moril pemain Timnas Indonesia U-19. Bertanding di rumah sendiri menurutnya menjadi modal utama bagi pasukan Garuda Muda mengangkat Piala AFF U-19.

“Saya dan pegawai Pemkot Tangsel tentunya dukung penuh Timnas dalam kiprahnya di kancah iInternasional ini,” kata Benyamin.

Adapun partai puncak Piala AFF U-19 2024 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Dishub Tangsel Tambah Lima Unit Bus Sekolah

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya