Comscore Tracker

Dipilih-dipilih, 7 HP Baru Rilis September 2020

Sesuaikan dengan budget kamu ya guys!

Di tengah situasi yang serba tak menentu, semoga September datang membawa ceria ya guys. Nih contohnya, kamu bisa melihat adanya rilisan baru smartphone di September ini.

Berikut ini terdapat beberapa smartphone andalan yang dirumorkan dapat keluar sewaktu-waktu pada September. Kebanyakan untuk bulan ini adalah smartphone dengan pasar kelas menengah ke atas yang dirilis. 

Ingat, belilah smartphone yang sesuai dengan budget kamu agar kantong gak bolong.

1. realme 7

Dipilih-dipilih, 7 HP Baru Rilis September 2020mobileworld24.pl

Realme 7 dirilis 3 September. Gadget satu ini akan memiliki versi pro yang mana prosesornya dikatakan akan menggunakan MediaTek Helio G95.

Melihat prosesornya ini, bisa diperkirakan harganya akan berkisar di bawah Rp5 juta. Bocoran fitur lebih dari realme 7 adalah memiliki kemampuan fast charging 65W.

2. ASUS ZenFone 7

Dipilih-dipilih, 7 HP Baru Rilis September 2020YouTube.com/DK ID

Kehadiran ASUS ZenFone 7 di Indonesia masih belum jelas. Mengingat ZenFone 7 dikabarkan menggunakan Snapdragon 865 dan punya layar AMOLED, sekalipun hadir di Indonesia, smartphone diprediksi bakal dilego dengan harga tinggi.

3. Samsung Galaxy M51

Dipilih-dipilih, 7 HP Baru Rilis September 2020indianarrative.com

Pabrikan sebesar Samsung pun gak ketinggalan nih. Seri M adalah seri Samsung yang mengutamakan besarnya kapasitas baterai. Seri-seri lainnya punya daya baterai hingga 6.000mAh.

Bukan tidak mungkin M51 juga punya baterai berukuran itu. Seri terbaru ini dinanti-nanti orang umumnya karena memiliki kualitas menengah yang performanya baik dengan harga yang tidak terlalu tinggi pula.

Baca Juga: Multitasking Lancar, Ini 10 Smartphone RAM 8GB Mid Range Terbaik 2020

4. OPPO F17

Dipilih-dipilih, 7 HP Baru Rilis September 2020gadgets.ndtv.com

Kabar perilisan OPPO F17 baru ada di India, yaitu pada 2 September. Bagaimana dengan Indonesia? Bisa jadi akan terjadi di bulan ini mengingat pada umumnya perilisan di India dan Indonesia tidak memiliki rentang waktu yang jauh.

Mengingat tidak ada seri F di Indonesia, ada kemungkinan F17 akan berganti nama ketika masuk di sini atau skenario terburuk, tidak masuk sama sekali.

5. Sony Xperia 5 II

Dipilih-dipilih, 7 HP Baru Rilis September 2020androidheadlines.com

Sudah banyak bocoran berembus terkait smartphone ini. Sebagai flagship Sony, Xperia 5 II diperkirakan punya layar 6,11 inci dan tiga kamera belakang yang serupa dengan Xperia 1 II. Bocoran dari Geekbench, smartphone ini akan memiliki RAM 8GB dan dipasang Snapdragon 865.

6. Samsung Galaxy Z Fold 2

Dipilih-dipilih, 7 HP Baru Rilis September 2020YouTube.com/CNET

Teknologi terbaru, smartphone lipat, akan diperkenalkan kembali oleh Samsung dengan kehadiran Galaxy Z Fold 2. Diumumkan secara internasional lewat akun resmi Samsung, Galaxy Z Fold 2 punya dua layar AMOLED yang memiliki refresh rate 120Hz dan dilapisi ultra thin glass yang menguatkan ketahanan layarnya.

Melihart harga pendahulunya, gadget yang satu ini pun kemungkinan besar akan dilego dengan harga tinggi.

7. POCO X3

Dipilih-dipilih, 7 HP Baru Rilis September 2020YouTube.com/Tech Queue

Hingga sejauh ini, seri X dari POCO tidak pernah dikeluarkan di Indonesia dan telah mengeluarkan X2-nya pada Februari lalu. Ada kabar di bulan ini, akan hadir X3 yang mana punya layar 6.67 inci 120Hz AMOLED.

Prosesornya menggunakan prosesor kelas menengah Snapdragon 732 SoC dan punya sensor sidik jari di samping smartphone. Apakah masuk ke Indonesia, siapa yang tahu. 

Baca Juga: 5 Smartphone Low-end Samsung dengan Resolusi Layar FHD+, Gambar Tajam!

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya