TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada 3 Paslon yang Mendaftar di Pilkada Kota Serang  

Syafrudin-Heriyanto mendaftar paling terakhir

IDN Times/Khaerul Anwar

Serang, IDN Times - Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan ada tiga pasangan calon yang mendaftar untuk Pilkada Kota Serang. Penyerahan berkas pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang berakhir hari ini, Kamis (29/8/2024) pukul 23.49 WIB.

Ketiga pasangan tersebut, adalah pasangan Ratu Ria Maryana-Subadri Ushuludin, Budi Rustandi-Nur Agis, dan terkahir Syafrudin-Heriyanto.

Baca Juga: Pasangan Ria-Badri Jadi Pendaftar Pertama di Pilkada Kota Serang

1. Syafrudin-Heriyanto jadi bakal calon terakhir yang mendaftar

Ketua Devisi Teknis pada KPU Kota Serang, Iip Patrudin mengatakan, pada hari kedua ada dua pasangan yang mendaftar. Kemudian, di hari terakhir ada satu pasangan bakal calon yang mendaftar yakni Syafrudin-Heriyanto.

"Jadi jumlah nya ada tiga, dan kami ketahui betul bawa pada saat hari pertama dibuka masih belum ada yang mendaftar, tetapi di hari kedua dan ketiga Ahamdulillah ada tiga calon," kata Iip.

2. Para kandidat yang telah mendaftar bakal mulai tes kesehatan besok

Setelah proses pendaftaran selesai, selanjutnya, kata Iip, semua pasangan calon yang sudah mendaftar ke KPU Kota Serang diwajibkan untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan di rumah sakit yang telah ditunjuk, yakni RSUD Banten pada Jumat, 30 Agustus pukul 7.00 WIB. 

"Yang pertama itu, pasangan Ratu-Badri, kemudian di lanjutkan pasangan Budi-Agis. Nah hari Sabtu 31 Agustus nya itu, pasangan Syafrudin-Heriyanto," katanya.

Berita Terkini Lainnya