TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alasan Andra Soni Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan

Andra menegaskan, Banten didominasi pemilih muda

IDN Times/Khaerul Anwar

Serang, IDN Times - Bakal calon Gubernur Banten Andra Soni mengatakan, penunjukan Raffi Ahmad sebagai ketua tim pemenangan agar bisa mendongkrak suara pemilih muda yang memilih pasangan Andra-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024.

"Kami mempunyai keyakinan, segmentasi pemilih di Banten yang didominasi pemilih muda akan memberikan dampak dengan kehadiran Raffi Ahmad," kata Andra Soni, Selasa (10/9/2024).

Baca Juga: Raffi Ahmad Resmi Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati

1. Kehadiran Raffi jadi strategi tingkatkan elektabilitas Andra

potret Raffi Ahmad (instagram.com/raffinagita1717)

Dengan kehadiran Raffi Ahmad tersebut, Andra Soni mengaku optimis dapat mengungguli perolehan suara Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi. Sebab, kata dia, penunjukan Raffi juga merupakan salah satu stretegi meningkatkan elektabilitas Andra Soni.

"Insyaallah bergabungnya Rafi Ahmad sebagai Ketua tim pemenangan merupakan upaya kita untuk memperbesar potensi kemenangan di Pilkada ini," katanya.

Baca Juga: Pembangunan Jalan Poros Desa Jadi Program Prioritas Airin-Ade  

2. Raffi dinilai mampu menyosialisasikan program Andra-Dimyati

Raffi Ahmad dinilai mampu mensosialisasikan visi misi pasangan Andra-Dimyati kepada masyarakat terutama soal program prioritas terkait sekolah gratis desa tangguh dan bangun jalan desa sejahtera dan lain-lain.

"Kami punya keyakinan juga bahwa ide dan gagasan Banten maju adil merata tidak korupsi merupakam harapan bersama," katanya.

Verified Writer

Khairil Anwar

Jurnalis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya