TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pemkot Tangerang Buka Pendaftaran Lomba Video Kreatif, Ini Syaratnya

Pendaftaran ditutup sampai 20 Agustus, cek cara daftarnya

ilustrasi pria sedang merekam video (pexels.com/Karolina Grabowska)

Kota Tangerang, IDN Times - Ragam pendaftaran lomba pada Tangerang Digital Festival Vol.2 tahun 2024 yang akan berlangsung pada 22 hingga 23 Agustus mendatang telah dibuka.

Tak terkecuali, lomba video kreatif yang digagas Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PROKOMPIM) Kota Tangerang, dimana pendaftarannya telah dibuka untuk umum. 

Kabag PROKOMPIM Kota Tangerang Mualim menuturkan, lomba video kreatif ini digelar sebagai kegiatan positif dalam keseruan peringatan HUT ke-79 RI di Kota Tangerang.

Lomba video ini terbuka untuk umum dan tidak hanya untuk warga Kota Tangerang, namun objek lokasi wajib di Kota Tangerang. 

“Tema yang digagas ialah ‘Keseruan Peringatan HUT RI di Tempatmu!’ Ajak lingkunganmu untuk meramaikan peringatan HUT RI dan abadikan keseruannya dengan video kreatifmu untuk memenangkan hadiah total Rp27 juta,” kata Mualim, Jumat (2/8/2024). 

Baca Juga: Uji Coba Makan Bergizi Gratis di Tangerang Menggandeng UMKM 

1. Pendaftaran ditutup sampai 20 Agustus

Mualim mengatakan, pengumpulan karya lomba kreatif ditutup hingga pukul 23.59 WIB pada 20 Agustus 2024.

“Dalam prosesnya, lebih lanjut masyarakat yang mau menunjukkan bakatnya dalam pembuatan video kreatif dapat berkomunikasi melalui admin Instagram @humas_kota_tangerang,” kata dia. 

Berita Terkini Lainnya