[BREAKING] Jokowi Puji Pemda DKI Jakarta dalam Hadapi Wabah COVID-19

Jokowi juga puji Jawa Tengah dan Jawa Timur

Tangerang, IDN Times - Presiden Joko Widodo "Jokowi" memuji Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta, dalam menghadapi wabah virus corona atau COVID-19. Pemda DKI Jakarta dinilai Jokowi mampu memberikan penjelasan yang baik ke masyarakat tentang virus mematikan tersebut.

Tidak hanya memberikan penjelasan yang baik ke masyarakat, Pemda DKI juga memberikan rasa tenang sehingga situasi kondusif di Jakarta dapat terjaga. Jokowi mengatakan, daerah-daerah yang mampu memberikan motivasi dan penjelasan yang baik ke masyarakat patutu diberikan apresiasi.

"Saya ingin memberikan apresiasi terhadap daerah-daerah yang mampu memberikan motivasi ke masyarakat dan memberikan penjelasan yang baik,"jelasnya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (13/3).

Dari sejumlah Pemda di Indonesia, Jokowi hanya menyebut Pemda DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Pemda tersebut di mata Jokowi mampu memberikan ketenangan di masyarakat dalam menghadapi wabah virus itu. "Hal-hal seperti itu yang bisa menenangkan masyarakat ya,"ucap Jokowi.

Baca Juga: [BREAKING] Warga Banten Terjangkit Virus Corona Bertambah Jadi 4 Orang

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya