Dua Pengendara Roda Dua Tewas Ditabrak Tronton

Pengemudi truk diduga mengantuk

Tangerang, IDN Times - Tabrakan beruntun yang melibatkan truk tronton dan dua kendaraan roda dua terjadi di Jalan Raya Serang, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/4). Akibat tabrakan itu dua orang pengemudi kendaraan roda dua tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Para korban mengalami luka berat di bagian kepala. Polisi memastikan, pengemudi truk tronton saat ini sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan mendalam untuk memastikan penyebab tabrakan itu.

Baca Juga: Duh! Remaja 15 tahun di Serang Disodomi 2 Pria

1. Sebelum tabrak dua pengendara, trun tronton itu tabrak tiga warung di pinggir jalan

Dua Pengendara Roda Dua Tewas Ditabrak TrontonIlustrasi (Dok. IDN Times/Istimewa)

Kasatlantas Polresta Tangerang, Kompol I Ketut Widiarta menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.50 WIB, di mana pengemudi truk tronton yang bernama Imron dengan nomor polisi BK 8811 LB datang dari arah Jayanti menuju Balaraja.

"Sesampainya di TKP di Jalan Raya Serang Kecamatan Balaraja, pengemudi truk tronton itu diduga mengantuk. Akibatnya dia tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menambrak tiga warung kelontong di pinggir jalan sebelah kiri," jelasnya kepada IDN Times.

2. Usai menabrak warung, sopir truk banting stir hingga menabrak dua pengendara roda dua

Dua Pengendara Roda Dua Tewas Ditabrak TrontonDOK. Polresta Tangerang

Widiarta mengatakan, setelah menabrak tiga warung, pengemudi juga diduga pihaknya kaget hingga membanting stir kendaraannya ke arah kanan jalan.

"Dan menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3375 NDG dan Honda Vario bernomor polisi A 6144 VAB yang datang dari arah berlawanan," ujarnya.

3. Polisi periksa sopir truk

Dua Pengendara Roda Dua Tewas Ditabrak TrontonIlustrasi polisi. Dok. IDN Times

Menurut Widiarta, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Ia memastikan saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSU Tangerang.

"Pengemudi truk tronton juga sudah kami amankan, dan saat ini tengah dalam pemeriksaan kami," ucap Widiarta.

Baca Juga: RSU di Kabupaten Tangerang Batasi  Layanan Kesehatan

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya