Berboncengan, 4 Pelajar di Serang Tabrak Warga Hingga Tewas

Korban yang tertabrak tewas di lokasi kejadian

Serang, IDN Times - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda dua di Jalan Ayip Usman tepatnya di depan SPBU Kebaharan Kelurahan Lopang Kecamatan Serang, Kota Serang. Pelajar yang berboncengan 4 orang menabrak warga hingga meninggal dunia.

Kanit Gakum Satlantas Polresta Serang Kota Ipda Achmad Adi mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Jumat (13/10/2023) pukul 04.30 WIB pagi.

Baca Juga: Endorse Putranya yang Nyaleg, Wali Kota Serang: Gak Salahi Aturan

1. Kronologi kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor

Berboncengan, 4 Pelajar di Serang Tabrak Warga Hingga TewasIlustrasi/Sukma Shakti/IDN Times

Adi menjelaskan, kecelakaan bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh seorang pelajar berinisial GF berboncengan tiga orang yang juga masih pelajar berusia 16 tahun inisial AA, PI dan NA.

Kendaraan tersebut, kemudian menabrak motor bebek yang dikendarai pria bernama Sudirman (55) saat akan berbelok ke SPBU.

"Sudirman berbelok ke kanan hendak masuk ke SPBU Kebaharan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Kendaraan lain terjadi tabrakan," kata Adi.

2. Pengendara motor bebek tewas di tempat

Berboncengan, 4 Pelajar di Serang Tabrak Warga Hingga TewasIlustrasi kecelakaan motor. IDN Times/Mia Amalia

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara motor bebek Sudirman mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. Korban berlumuran darah di bagian wajah, mengalami robek di lutut dan jidat.

Kemudian empat korban lainnya yang masih pelajar hanya mengalami luka-luka." Mereka dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawira Negara Serang untuk mendapatkan perawatan," katanya.

3. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan

Baca Juga: Urai Macet di Jalan Perancis, Pemkot Tangerang Bangun Looping

Berboncengan, 4 Pelajar di Serang Tabrak Warga Hingga TewasKecelakaan di Serang melibatkan dua sepeda motor (Dok. Istimewa/Polres Serang)

Sementara, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan telah diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya