Ini Alasan Suami di Lebak Tega Bacok Istri

Korban SI menderita 16 luka tusukan

Serang, IDN Times - Polisi mengungkap motif seorang pria di Bayah, Kabupaten Lebak, Banten berinisial DK (56) yang tega membacok istrinya inisial SI (36). DK diduga kesal karena istrinya kerap bepergian keluar rumah untuk tujuan bisnis kucing angora.

Intensitas korban yang sering pergi keluar rumah itu rupanya membuat pelaku menaruh curiga dan cemburu kepada sang istri.

Baca Juga: Suami di Lebak Tega Bacok Istri Hingga Kritis

1. Korban tak mau menuruti permintaan suami untuk berhenti jualan kucing

Ini Alasan Suami di Lebak Tega Bacok Istriilustrasi pembunuhan (IDN Times/Nathan Manaloe)

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Haryanto mengatakan,
pelaku pernah melarang istri untuk berhenti berjualan kucing. Namun permintaan itu tak digubris sang istri dan berujung kerap terjadi keributan rumah tangga.

Selasa pagi (28/2/2023) pertengkaran kembali pecah antara keduanya. SI tak terima diminta berhenti jual beli kucing anggora oleh sang suami. SI menolak dan marah dengan larangan suami.

"Kegiatan tersebut sudah berulang kali dilarang oleh pelaku selaku suaminya. Namun korban malah menolak dan balik marah dengan larangan pelaku yang kemudian terjadi adu mulut atau percekcokan," kata Didik. 

2. Pelaku bacok korban secara membabi buta

Ini Alasan Suami di Lebak Tega Bacok IstriIlustrasi TKP (IDN Times/Aditya Pratama)

Mendengar kemarahan istri, pelaku lalu gelap mata. Ia mengambil sebilah golok dan langsung tanpa banyak bicara menyerang istrinya dengan sabetan golok yang membabi buta.

"Kemudian korban melarikan diri ke jalan dan terus dikejar oleh pelaku hingga korban tertangkap lalu dibacok kembali menggunakan golok beberapa kali," katanya.

3. Korban SI kini kritis dan menderita 16 luka bacokan

Ini Alasan Suami di Lebak Tega Bacok IstriIlustrasi penganiayaan korban bersimbah darah. (IDN Times/Aditya Pratama)

Akibatnya korban mengalami luka parah. Ada 16 luka bacok di leher, kepala, pundak, punggung, muka dan tangan sebelah kanan yang mengakibatkan dua jari korban putus. Korban akhirnya langsung jatuh tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan luka parah dan berdarah.

"Pelaku lalu melarikan diri dan anggota Polsek Bayah bersama warga berhasil menangkap pelaku," katanya.

Baca Juga: Ada SPKLU Di Tol Tangerang-Merak, Ini Lokasinya

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya