Pembunuhan Keluarga, Istri dan Anak Pelaku Tewas Karena Luka di Leher

Kini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga

Serang, IDN Times - Polisi menyebut kematian seorang ibu inisial T (43) dan anaknya D (9) di Kabupaten Serang akibat luka akibat benda tajam di bagian leher. 

Keduanya tewas oleh tangan suami atau ayahnya sendiri saat sedang tidur di rumahnya di Kampung Baru, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang pada Jumat (8/4/2022) dini hari.

Baca Juga: Pria di Serang Tega Habisi Nyawa Anak dan Istri 

1. Istri pelaku tewas karena luka di bagian leher dengan 5 sayatan

Pembunuhan Keluarga, Istri dan Anak Pelaku Tewas Karena Luka di LeherDok. Istimewa/Polres Serang

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengungkap, terdapat 5 luka terbuka akibat sayatan benda tajam pada bagian bawah dagu hingga leher, 2 luka besar dengan ukuran sekitar 13-14 centieter (cm), dan 3 luka kecil ukuran 1 cm hingga 5 cm.

Selain itu terdapat luka kecil pada bagian tangan kanan juga akibat benda tajam yang dapat terjadi akibat perlawanan korban saat mendapatkan kekerasan.

"Luka pada bagian leher tersebut disimpulkan mengakibatkan kematian korban," kata Shinto saat dikonfirmasi.

2. Anaknya pun tewas dengan 2 luka sayatan di leher

Pembunuhan Keluarga, Istri dan Anak Pelaku Tewas Karena Luka di LeherIlustrasi TKP Pembunuhan (IDN Times/Aditya Pratama)

Usai melakukan autopsi terhadap sang ibu, tim forensik melanjutkan autopsi terhadap korban anak D. Pada korban D, petugas menemukan dua luka terbuka akibat sayatan benda tajam.

"Satu luka terbuka ukuran besar dengan ukuran sekitar 13 cm dan yang satu luka terbuka ukuran kecil dengan ukuran sekitar 4 cm yang disimpulkan menjadi penyebab kematian," katanya.

3. Kedua jenazah sudah diserahkan ke keluarga

Pembunuhan Keluarga, Istri dan Anak Pelaku Tewas Karena Luka di LeherIlustrasi TKP Pembunuhan (IDN Times/Aditya Pratama)

Kini, disampaikan Shinto, Jenazah kedua korban telah diantarakan oleh Sat Reskrim Polres Serang ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum bisa memintai keterangan terhadap pelaku karena masih dalam perawatan di RSDP Serang. "Kita akan mendalami motif pelaku yang tegah membunuh keluarganya sendiri," katanya.

Baca Juga: Pria Bunuh Keluarga, Pelaku Sempat Kejar Anak Sulung

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya