Prabowo Tunjuk Andra Soni Jadi Ketua Gerindra Banten Gantikan Desmond

Andra mengaku siap membesarkan Gerindra di Banten

Serang, IDN Times - Prabowo Subianto menunjuk Andra Soni sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten. Pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Banten itu menggantikan posisi Desmond J Mahesa yang meninggal dunia pada Sabtu, 24 Juni 2023.

"Surat keputusan tersebut ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani pada Sabtu, (8/7/2023) malam.

Baca Juga: Prabowo Subianto Kenalkan Putri Desmond Mahes di Depan Kader

1. Putri sulung Desmond menjabat sekretaris

Prabowo Tunjuk Andra Soni Jadi Ketua Gerindra Banten Gantikan DesmondIDN Times/Khaerul Anwar

Sementara itu, posisi Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten yang sebelumnya dijabat Andra, kini diisi oleh putri sulung Desmond J Mahesa, yakni Annisa Desmond Mahesa. Kemudian posisi Bendahara dijabat oleh Taufiq Hidayat.

Susunan kepengurusan baru itu berdasarkan, Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor: 07-0200/Kpts/DPP-GERINDRA/2023 tentang Susunan Personalia Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Banten.

2. Andra siap melanjutkan perjungan Desmond besarkan partai Gerindra di Banten

Prabowo Tunjuk Andra Soni Jadi Ketua Gerindra Banten Gantikan DesmondDesmond J Mahesa (Instagram/@desmondjunaidimahesa)

Sementara, Andra Soni mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia mengaku, akan melanjutkan perjuangan telah dibangun oleh mendiang Desmond semasa hidupnya.

"Ini merupakan tugas baru, namun saya punya keyakinan dengan dukungan seluruh kader dan simpatisan Insya Allah yang dibangun bersama Almarhum Desmond J Mahesa akan bisa kami lanjutkan," katanya.

3. Andra optimis Gerindra kembali menang di Banten pada Pemilu 2024

Prabowo Tunjuk Andra Soni Jadi Ketua Gerindra Banten Gantikan DesmondANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Kendati salah satu tokoh politik Gerindra di Banten telah tiada, Andra memiliki keyakinan bahwa seluruh kader dan simpatisan tetap kompak dan mampu meraih suara maksimal di Provinsi Banten pada Pemilu 2024.

"Bersama sama untuk kemenangan Prabowo dan Gerindra di Banten," katanya.

Baca Juga: 10 Ribu Kader Gerindra Tangerang Raya Penuhi Alun-Alun Kota

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya