Pria yang Viral Selingkuh dengan Mertua Diperiksa Polisi 

Rozy dimintai keterangan atas laporan terhadap mantan istri

Serang, IDN Times - Penyidik Subdit IV Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Banten memeriksa Rozy, warga Serang yang sebelumnya melaporkan mantan istrinya ke polisi. Rozy keberatan karena unggahan mantan istrinya membuat Rozy viral dengan narasi "suami selingkuh dengan mertua."

Rozy pun melaporkan mantan istrinya, Norma Risma, dengan dugaan pelanggaran Undang-Undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Pantaun di lokasi, Rozy diperiksa penyidik sekitar 5 jam dari pukul 13.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Baca Juga: Cerita Selingkuh dengan Mertua Viral, Rozy Ngadu ke Polisi 

1. Pemeriksaan Rozy terkait laporan yang telah dilayangkan

Pria yang Viral Selingkuh dengan Mertua Diperiksa Polisi potret pernikahan Norma Risma (facebook.com/photo.php?fbid=109326122040280)

Kuasa hukum Rozy, Jumadi mengatakan, kedatangan kliennya ke Polda Banten untuk memenuhi panggilan penyidik atas laporan yang telah dilayangkan terhadap mantan istrinya Norma Risma terkait dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE.

"Sudah dimintai pemeriksan klien kami terkait UU ITE yang kita laporkan. Laporan kalau gak diterima kan gak mungkin ke tahap saksi," katanya di Polda Banten, Kamis (5/1/2023).

2. Mengajukan dua orang saksi

Pria yang Viral Selingkuh dengan Mertua Diperiksa Polisi potret keluarga Norma Risma (facebook.com/photo/?fbid=109326118706947)

Selain keterangan, saat pemeriksaan, Rozy dan penasihat hukumnya mengaku  telah menyerahkan sejumlah alat bukti untuk melengkapi kekurangan saat laporan di pelayanan SPKT Polda Banten. Besok, lanjutnya, ada dua orang saksi dari pihaknya yang akan diperiksa oleh penyidik.

"Besok langsung pemeriksaan 2 saksi yang kita ajukan. Kalau untuk saksi kita ajukan dua orang dari keluarga dan tetangga," kata Jumadi.

3. Rozy bantah telah melakukan hubungan badan dengan mertua

Pria yang Viral Selingkuh dengan Mertua Diperiksa Polisi potret Norma Risma dan Rozy Zay ( facebook.com/photo.php?fbid=484544020533409)

Di tempat yang sama, Rozy membantah tudingan mantan istrinya terkait perselingkuhannya dengan mertua atau ibu kandung istri. Bahkan, dia pun mengatakan bahwa peristiwa penggerebekan seperti yang dinyatakan Norma Risma diklaim tidak benar.

Menurutnya, saat tertangkap basah sedang berduaan dengan sang mertua dia sedang curhat bukan melakukan perbuatan hubungan badan.

"Intinya kesalahpahaman saja (penggerekan). Saya ingin curhat cuma ada kejadian itu disangka yang enggak-enggak," katanya.

Baca Juga: Kronologi Perselingkuhan Suami Norma Risma dan Mertua yang Viral

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya