Comscore Tracker

Truk Tronton Tabrak Lari Sepeda Motor, Korban Tewas Terlindas 

Kendaraan truk tronton melarikan diri

Serang, IDN Times - Kecelakaan maut melibatkan satu unit truk tronton dan sepeda motor Honda Beat bernomor A 3945 EP di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kampung Kemeranggen, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Akibat peristiwa tersebut pengendara motor bernama Nasrudin (30) warga Kramatwatu, tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kepala akibat terlindas truk.

1. Pengendara motor terlindas truk saat gagal nyalip

Truk Tronton Tabrak Lari Sepeda Motor, Korban Tewas Terlindas IDN Times/Istimewa

Kasatlantas Polres Serang, AKP Kota Gesit Febriatmoko menjelaskan, kejadian itu bermula saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Nasrudin melaju dari arah Serang menuju Cilegon.

Tepat di tempat kejadian, pengendara motor hendak mendahului di lajur sebelah kiri. Namun kendaraannya hilang kendali dan terjatuh hingga terlindas truk tronton dari arah yang sama.

"Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara Honda Beat mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. Nasadnya kemudian dievakuasi ke RSUD Dr. Drajat Prawira Negara Serang," kata Gesit saat dikonfirmasi, Minggu (15/11/2020).

Baca Juga: Mobil PJR di Tol Tangerang-Merak Ringsek Ditabrak Truk 

2. Truk tronton melarikan diri setelah lindas motor

Truk Tronton Tabrak Lari Sepeda Motor, Korban Tewas Terlindas Ilustrasi Laka lantas melibatkan dua sepeda motor. IDN Times/Istimewa

Sedangkan truk yang tidak diketahui identitas sopirnya tersebut melarikan diri. Sementara kendaraan sepeda motor Honda Beat yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor unit laka lantas Polres Serang Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

"Korban tewas dibawa ke RSDP Serang untuk dilakukan penanganan medis dan menghubungi pihak keluarga," katanya.

3. Polisi kejar sopir truk

Truk Tronton Tabrak Lari Sepeda Motor, Korban Tewas Terlindas Polisi melakukan olah TKP laka lantas. IDN Times/Zainul Arifin

Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan alat bukti di lapangan, termasuk mengecek CCTV guna mengungkap identitas truk tronton.

"Kita sedang melakukan pemetaan untuk pengejaran kendaraan truk," katanya.

Baca Juga: Truk-truk Pengembang PIK Dilarang Melintasi Jalan di Tangerang Ini

Topic:

  • Khaerul Anwar
  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya