Polisi Tak Kunjung Pulangkan Nikita Mirzani  

Dia sempet kelelahan saat diperiksa penyidik

Serang, IDN Times - Polisi belum memperbolehkan artis Nikita Mirzani pulang, setelah penangkapan paksa. NIkita masih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

"Dalam penanganan hukum ada hak 1x24 jam (ditahan untuk pemeriksaan," kata Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachdim saat keluar ruangan penyidik, Jumat (22/7/2022) dini hari.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ditangkap, Polisi: Dia Tidak Kooperatif  

1. Nikita sempet kelelahan dan meminta pemeriksaan dihentikan sementara

Polisi Tak Kunjung Pulangkan Nikita Mirzani  Ig @nikmir

Fahmi mengutarakan, pemeriksaan Nikita oleh penyidik atas materi kasus yang menimpanya dihentikan sementara lantaran Nikita merasa kelelahan saat dimintai keterangan hingga larut malam.  Fahmi mengaku dia akan pulang terlebih dahulu dan kembali mendampingi Nikita siang nanti.

"Tadi masih ada beberapa pertanyaan, tapi tidak dilanjutkan mungkin capek ya tiba-tiba dia harus ke sini. Ya jangan dipaksakan, ya udah istirahat saja," katanya.

2. Anak Nikita tak mau diajak pulang, ingin bersama Nikita  

Polisi Tak Kunjung Pulangkan Nikita Mirzani  IDN Times/Khaerul Anwar

Saat ini Nikita tengah istirahat di ruangan yang telah disediakan oleh penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota bersama dengan anak bungsunya Arkana Mawardi yang masih balita ditemani pengasuhnya.

"Arkana masih di dalam karena Arkana tidak mau ditinggal (ibunya) nangis. Daripada dia nangis terus, biar aja di di sini bersama Niki," katanya.

3. Kondisi Nikita baik-baik saja dan santai  

Polisi Tak Kunjung Pulangkan Nikita Mirzani  Ig @nikmir

Fahmi mengungkap kondisi Nikita Mirzani di Mapolresta Serang Kota. Dia menyebut Nikita bersikap santai. Bahkan, kondisi anak Nikita yang turut ikut ke Polres pun baik-baik saja.

"Niki santai banget dia, sekarang aja lagi tidur dia," katanya.

Baca Juga: Jaksa Kembalikan Berkas Perkara Nikita Mirzani ke Polisi 

Khairil Anwar Photo Community Writer Khairil Anwar

Jurnalis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya