Damkar Tigaraksa Tangerang Lepas Ring dari Kemaluan Warga

Warga laki-laki tersebut dijahili temannya saat tidur

Kabupaten Tangerang, IDN Times - A, warga Kampung Talaga Sari, Desa Talaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang mendatangi markas Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) Tigaraksa, Jumat (10/6/2022). Bukan untuk melaporkan adanya kebakaran, A meminta petugas untuk melepaskan ring yang tersangkut di kemaluannya.

"Setelah petugas melihat, ring tersebut tersangkut di buah zakarnya," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD kabupaten Tangerang, Abdul Munir.

Baca Juga: Arief Minta Hotel Suguhkan Makanan Khas Kota Tangerang

1. Berawal dari dijahili temannya saat sedang tidur

Damkar Tigaraksa Tangerang Lepas Ring dari Kemaluan WargaProses pelepasan cincin wanita di Makassar. (Dok. Damkar Makassar)

Munir mengungkapkan, insiden pada laki-laki 41 tahun itu terjadi lantaran dijahili temannya saat sedang terlelap tidur. Ia tak sadar hingga bangun dari tidurnya dan ring sudah berada di kemaluannya.

"Nahasnya ketika mau dilepas kembali ring di kemaluan A, tersangkut di biji zakar A sehingga tidak dapat di lepas," tuturnya.

2. Ring baru dilepas setelah 3 hari tersangkut

Damkar Tigaraksa Tangerang Lepas Ring dari Kemaluan WargaPetugas Rescue Damkar Makassar menolong bocah tangannya tertancap pagar/ Dinas Damkar Makassar

Munir mengungkapkan, ring tersebut baru dilepas setelah tiga hari tersangkut di kemaluannya. Hal tersebut lantaran A bingung meminta tolong pada siapa.

"Kondisinya sebagian kemaluannya yang terjepit ring sudah agak membengkak," jelasnya.

3. A memutuskan meminta bantuan petugas Damkar karena menonton Youtube

Damkar Tigaraksa Tangerang Lepas Ring dari Kemaluan WargaPetugas Rescue Damkar Makassar menolong bocah tangannya tertancap pagar/ Dinas Damkar Makassar

Ia pun lantas mencari di internet terkait bagaimana cara melepas ring tersebut. Lalu, ditemukanlah video di situs YouTube, di mana petugas Damkar pernah melepas cincin warga.

"Petugas Damkar akhirnya melakukan pelepasan Ring tersebut, Dari persiapan sampai dengan selesai memerlukan waktu 30 menit," ungkapnya.

Baca Juga: Pabrik Tinner Tangerang Terbakar, Ada Ledakan

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya