Ketua TPD Banten AMIN Sebut Ada yang Tidak Tahu Anies-Imin

Ia ingin kader dan simpatisan lebih sosialiasikan AMIN

Tangerang, IDN Times - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN) wilayah Banten, Gembong R Sumedi, menyebut masih ada masyarakat Banten yang tak mengenal pasangan AMIN. Hal tersebut diketahui setelah menerima laporan.

"Beberapa hari lalu, disampaikan bahwa fakta di lapangan ternyata masih ada masyarakat yang belum kenal pasangan AMIN (Anies-Muhaimin). Sehingga menjadi tugas kita semua untuk memastikan, kita bergerak seluruh masyarakat, perkenalkan pasangan AMIN dan prestasi yang sudah dilakukan," katanya dalam kampanye terbatas di GOR Grondong, Kota Tangerang, Sabtu (2/12/2023).

Baca Juga: Anies Baswedan Kampanye Penutupan Alexis di Tangerang

Baca Juga: Anies Sebut Investasi Tinggi Tapi Tak Berikan Lapangan Kerja

1. Gembong minta kader dan simpatisan lebih gencar sosialisasi

Ketua TPD Banten AMIN Sebut Ada yang Tidak Tahu Anies-IminIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Gembong pun meminta kader dari tiga partai pengusung, Partai NasDem, PKS, dan PKB untuk lebih gencar menyosialisasikan pasangan AMIN hingga ke pelosok Banten.

"Sehingga menjadi tugas kita semua memastikan bergerak ke seluruh masyarakat mengenalkan pasangan AMIN, prestasi Anies Baswedan di Jakarta. Semoga ini bisa membuat banyak masyarakat tertarik memilih pasangan AMIN ini," ujar Gembong.

2. Gembong juga minta kader dan simpatisan sosialisasi di media sosial

Ketua TPD Banten AMIN Sebut Ada yang Tidak Tahu Anies-IminIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Selain mengenalkan secara langsung ke masyarakat, Gembong juga meminta para kader dan simpatisan untuk memanfaatkan media sosial untuk menyosialisasikan program dan prestasi AMIN. Sehingga lebih banyak masyarakat yang tertarik memilih AMIN.

"Hasil survei terus meningkat, mudah-mudahan menjadi pemenang pilpres 2024 euforia, keyakinan kemenangan amin bukan hanya di GOR ini, tapi saya berharap segera bekerja di masyarakat menyapa masyarakat dan pastikan 2024 memilih pasangan AMIN," tuturnya.

3. Gembong juga minta kader dan simpatisan kawal suara di TPS

Ketua TPD Banten AMIN Sebut Ada yang Tidak Tahu Anies-IminIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Selain itu, Gembong juga meminta agar simpatisan dan kader mengawal suara di tempat pemungutan suara (TPS). Hal tersebut untuk menghindari kecurangan.

"Karena kita tidak ingin ada istilah dicurangi karena semua kita menyapa masyarakat kepada masyarakat untuk memilih pasangan amin dan pastikan kemenangan di TPS," jelasnya.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya