Ribuan Orang Gerak Jalan Sambil Joget di Colorwalk 2023

Gambarkan suasana vibrant di Gading Serpong

Tangerang, IDN Times - Sebanyak delapan ribu orang mengikuti Colorwalk 2023 yang dipusatkan di Lapangan Pasar Modern Paramount Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/12/2023). Dalam Colorwalk 2023 tersebut, ribuan orang melakukan gerak jalan sepanjang 7 kilometer.

Usai gerak jalan, peserta pun langsung diminta untuk berkumpul di Lapangan Pasar Modern Land untuk berjoget bersama dengan diiringi suguhan musik dari DJ Yasmin sembari ditaburi bubuk warna-warni.

"Kegiatan jalan sehat (PCW) 2023 ini diadakan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat memulai kebiasaan hidup sehat. Sesuai dengan moto Paramount Enterprise yaitu ‘Enriching Lives’, kami akan terus bertumbuh menjadi perusahaan yang unggul tidak hanya berorientasi kepada keuntungan semata, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat, serta memberi nilai tambah bagi pemangku kepentingan," ujar Presiden Direktur Paramount Enterprise, M Nawawi.

1. Colorwalk jadi gambaran suasana penuh warna di Gading Serpong

Ribuan Orang Gerak Jalan Sambil Joget di Colorwalk 2023IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Norman Daulay, Direktur Paramount Land menjelaskan, diadakannya Colorwalk setiap tahunnya ini memberikan gambaran kebersamaan dan kegembiraan yang ada di kawasan Gading Serpong.

"Bukan hanya bagi keluarga besar Gading Serpong, tapi juga masyarakat sekitar karena pesertanya tidak hanya dari dalam Gading Serpong tapi juga di sekitarnya, termasuk Jabodebek," jelasnya.

2. Band Gigi juga ikut memeriahkan acara

Ribuan Orang Gerak Jalan Sambil Joget di Colorwalk 2023IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Selain performance dari DJ Yasmin, terdapat juga hiburan band papan atas, Gigi, yang memeriahkan acara tersebut. Selain itu, terdapat juga marching band, beragam bazar makanan yang bisa dinikmati oleh peserta dari Gading Serpong dan sekitarnya.

"Kepada seluruh peserta Paramount Color Walk 2023, kami mengucapkan selamat berolahraga dan menikmati hiburan serta suasana Kota Gading Serpong yang vibrant dan penuh warna," tuturnya.

3. Terdapat juga doorprize motor listrik

Ribuan Orang Gerak Jalan Sambil Joget di Colorwalk 2023IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Norman menuturkan, dalam kegiatan tersebut terdapat juga pembagian doorprize mulai dari air purifier, sepeda lipat, hingga motor listrik yang bisa dibawa pulang oleh peserta.

“Kami juga melakukan program CSR khusus berupa pembagian lebih dari 3.000 paket sembako kepada pekerja lapangan dan sekuriti di lokasi proyek Paramount Land, serta warga yang berada di sekitar Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang. Prosesi simbolis pemberian sembako menjadi bagian dalam rangkaian acara PCW 2023," jelasnya.

4. Peserta ingin berolahraga dengan suasana menyenangkan

Ribuan Orang Gerak Jalan Sambil Joget di Colorwalk 2023IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Pramita (30), seorang peserta mengatakan, dirinya memang sudah berlangganan mengikuti Colorwalk yang diadakan oleh Paramount tersebut. Di mana, dirinya ingin berolahraga bersama keluarga dengan suasana yang menyenangkan.

"Memang tiap tahun ikut, absen saat COVID-19 saja, seru ya soalnya bisa gerak jalan setelah itu bisa nonton konser dan joget-joget bareng suami dan anak, bayarnya juga murah cuma Rp100 ribu aja," jelasnya.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya