WN Nigeria Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk di Apartemen Tangerang

Saksi sempat mendengar cekcok dari dalam kamar

Tangerang, IDN Times - Seorang warga negara asing asal Nigeria berinisial GO ditemukan tewas di dalam kamar apartemen kawasan Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.  Polisi pun mengusut kasus ini. 

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Aldo Primananda mengatakan, jasad GO ditemukan pada Minggu, 9 Juli 2023. "Betul, seorang WNA dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan tewas di dalam kamar apartemen," kata Aldo, Senin (10/7/2023).

1. Sempat terdengar cekcok dari dalam kamar korban

WN Nigeria Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk di Apartemen TangerangIlustrasi kekerasan (IDN Times/Mardya Shakti)

Dalam kasus ini, kata Aldo, polisi sudah memeriksa saksi. Berdasarkan keterangan saksi, sempat terdengar adanya cekcok yang melibatkan dua orang, sebelum sebelumnya penemuan jasad korban. 

"Cekcok dari kamar korban menggunakan bahasa asing, tapi hal ini masih kita telusuri lebih lanjut," ujarnya.

2. Ada sejumlah luka tusukan pada jasad korban

WN Nigeria Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk di Apartemen Tangerang(Ilustrasi kasus pembunuhan) IDN Times/Arief Rahmat

Dari hasil pemeriksaan, jasad WN Nigeria tersebut ditemukan sejumlah luka tusuk. Namun, untuk memastikannya, pihak kepolisian masih menunggu hasil rumah sakit.

"Kalau secara kasat mata kan terlihat luka tusuknya, tapi yang bisa menjawab hal itu kan dari pihak rumah sakit, dokter yang lakukan autopsi," ungkapnya.

3. Polisi belum bisa menduga penyebab kematian korban

WN Nigeria Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk di Apartemen TangerangIlustrasi kasus pembunuhan. (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Pihaknya pun, kata Aldo, belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Pasalnya, saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit.

"Jadi, kita masih tunggu hasilnya," kata dia. 

Baca Juga: 20 Ribu Warga Idap Obesitas, Ini Langkah Pemkot Tangerang

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya