Berhadiah Rp25 Juta, Pemkot Gelar Sayembara HUT ke-15 Tangsel

Sayembara berlangsung hingga 7 Agustus mendatang

Tangerang Selatan, IDN Times - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Tangsel menggelar sayembara logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15. Ada total hadiah Rp25 juta dalam sayembara ini.

Kepala Bidang Kreatif Dekranasda Kota Tangsel, Bimo mengatakan, pendaftaran sayembara logo ini sudah dibuka dari tanggal 21 Juli hingga 7 Agustus 2023.

Peserta dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/Ngelogoin2023 dengan ketentuan peserta wajib berdomisili di Tangsel.

Baca Juga: Polres Tangsel Kenakan Wajib Lapor Pelaku KDRT di Tangsel

1. Ini tema yang perlu diangkat

Berhadiah Rp25 Juta, Pemkot Gelar Sayembara HUT ke-15 TangselWarga bersepeda di kawasan BSD City, Tangerang, Banten. (28/6/2020) (IDN Times/Herka Yanis)

Bimo menerangkan, bahwa logo yang dibuat harus merepresentasikan tema Harmoni Berkolaborasi. Dan para peserta wajib melampirkan guide line atau definisi dari logo yang diajukan.

“Termasuk tidak boleh mengandung unsur SARA dan mengutamakan artistik dan estetika. Dan bisa diimplementasikan di berbagai media ya seperti billboard, souvenir, dan sebagainya,” kata Bimo pada Senin (24/7/2023).

2. Informasi lanjut bisa cek di sini

Berhadiah Rp25 Juta, Pemkot Gelar Sayembara HUT ke-15 TangselIlustrasi medsos (Unsplash.com/Plann)

Bimo mengatakan, bahwa segala akses informasi terkait sayembara logo ini dapat dilihat melalui kanal media sosial Instagram di @dekranasda_tangsel, @humaskotatangsel dan juga @tangselsejiwa.

“Nanti calon peserta bisa melihat segala bentuk informasinya di sana. Kami sangat terbuka dalam mencari karya terbaik untuk Tangerang Selatan,” ucap Bimo.

3. Pengumuman berlangsung pada 14 Agustus

Berhadiah Rp25 Juta, Pemkot Gelar Sayembara HUT ke-15 TangselDok. Pemkot Tangsel

Bimo mengatakan informasi pengumuman sayembara ini juga diumumkan di kanal media sosial. “Dan pengumuman pemenang juga akan disampaikan melalui kanal media sosial Instagram tersebut di tanggal 14 Agustus 2023,” tambahnya.

Baca Juga: Pusat Oleh-oleh Tangsel, Jangan Kamu Lewatkan ya

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya