Mau Nyagub Banten 2024, Airin Minta Doa ke Kader Golkar

Airin ingin jadikan Golkar partai pemenang di Banten

Tangerang Selatan, IDN Times - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany secara eksplisit menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Banten 2024 nanti.

Pernyataan mantan Wali Kota Tangsel dua periode ini, disampaikan di depan ribuan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke 58 di Serpong pada Minggu (16/10/2022).

“Di depan masyarakat Tangsel, kader dan pengurus Golkar Tangsel, bismillah saya bulatkan tekad mengambil amanah ini, menjalankan tugas sebagai kader Partai Golkar untuk maju dalam konstetasi Pilkada Banten 2024 nanti,” kata Airin dalam keterangan yang diterima, Senin (17/10/2022).

Baca Juga: Alasan Golkar Pasang Airin Jadi Cagub Banten, Andika Hazrumy di Serang

1. Airin mengaku ingin beri manfaat

Mau Nyagub Banten 2024, Airin Minta Doa ke Kader GolkarWali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany (IDN Times/Muhamad Iqbal)

Saat ditanya mengenai pernyataan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Banten 2024 nanti, Airin justru meminta doa agar majuanya nanti di Pilkada Banten tetap dalam niat untuk ibadah.

“Doakan saja ya, biar saya tetap istiqomah, doakan saya tetap dalam niat ibadah untuk maju dalam konstetasi ini. Dan semoga bisa memberi manfaat yang jauh lebih baik lagi bagi masyarakat Banten,” ujarnya.

2. Airin akan jadikan Golkar partai pemenang di Banten

Mau Nyagub Banten 2024, Airin Minta Doa ke Kader GolkarANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Kepada awak media Airin mengatakan, kerja politik yang akan ia lakukan saat ini ialah menjadikan Golkar menjadi partai pemenang di Banten, dan juga di Kota Tangsel.

“Yang pertama kita sukseskan pileg dan pilpres terlebih dahulu, dengan menjadikan Golkar sebagai partai pemenang di Banten dan di Kota Tangsel,” katanya.

3. Airin minta kader Golkar Tangsel bersatu

Mau Nyagub Banten 2024, Airin Minta Doa ke Kader GolkarANTARA FOTO/Reno Esnir

Dalam kesempatan itu, Airin juga meminta kepada para kader Golkar Kota Tangsel untuk terus turun ke masyarakat, dalam menyerap aspirasi masyarakat.

“Terutama kepada teman-teman dewan yang sudah jadi, untuk terus rajin turun ke masyarakat, terus yakinkan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Wali Kota Benyamin Dorong Pembangunan TPA Regional di Lebak

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya