Perang Gangster di Tangsel Pakai Air Keras, Warga Ikut Jadi Korban

Warga sudah melaporkan kasus itu polisi

Tangerang Selatan, IDN Times - Dua kelompok remaja yang diduga anggota gangster terlibat bentrokan di Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).  Beberapa warga saksi mengatakan, para pelaku mempersenjatai diri dengan senjata tajam celurit dan air keras.

Aksi brutal itu tidak hanya melukai lawan kelompok gengster yang terlibat saling serang. Warga sekitar pun turun menjadi korban dalam insiden yang terjadi Minggu (19/2/2023) itu.

"Ada beberapa anggota motor saling serang dari satu ke arah lainnya. Nah saya kebetulan mau salat Subuh lewat situ, malah kena air keras," ungkap Ismail, salah satu korban warga sekitar kepada wartawan, Senin (20/2/2023).

Baca Juga: Viral Gangster Konvoi di Tangsel, Ini Kata Kapolres Tangsel

1. Ismail terluka akibat terkena siraman air keras

Perang Gangster di Tangsel Pakai Air Keras, Warga Ikut Jadi KorbanWarga menjadi korban perang gangster di Tangsel (Dok. IDN Times/subki)

Ismail bercerita, saat ia sedang berjalan, tiba-tiba ada satu motor menyiramkan air keras ke lawannya yang juga menggunakan sepeda motor. Anggota gengster yang terkena siraman air keras langsung oleng hingga motor yang dikendarai menabrak pagar rumah warga.

Warga 58 tahun itu menyebut, pengendara itu terjatuh dan rekan penyiram air keras coba mengayunkan celurit. Warga sekitar melihat langsung meneriaki dan menyelamatkan anggota gengster yang terjatuh akibat tersiram air keras.

"Banyak (korban yang kena siraman air keras). Ini," kata Ismail seraya memperlihatkan luka bakar akibat siraman air keras.

2. Ismail mengalami luka bakar di lengan bagian kanan dan dada

Perang Gangster di Tangsel Pakai Air Keras, Warga Ikut Jadi KorbanIlustrasi infus. (Unsplash.com/Marcelo Leal)

Ismail sendiri mengalami luka bakar pada lengan sebelah kanan dan dada. Saat kejadian, Ismail ditolong oleh tetangganya mantan ketua RW sekitar.

Ismail kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat. Setelah mendapatkan penanganan medis ia diperbolehkan pulang.

Baca Juga: Pj Gubernur Banten Tetapkan UMP Banten Naik 6,4 Persen 

3. Warga sudah melaporkan kasus itu polisi

Perang Gangster di Tangsel Pakai Air Keras, Warga Ikut Jadi KorbanIlustrasi garis polisi. (IDN Times/Mardya Shakti)

Tak berselang lama kemudian datang anggota Babinsa Serua Indah untuk membantu Ismail membuat laporan kepolisian.

"Sudah bikin laporan ke Polsek Ciputat Timur," ujar Ismail.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya