Ada Diskon Late Night Sale Hingga 80 Persen di Tangerang

Cocok untuk yang cari baju lebaran

Tangerang, IDN Times - Hari Raya Idul Fitri atau lebaran dimanfaatkan umat muslim di Indonesia untuk memakai baju baru, khususnya saat bersilaturahmi dengan tetangga dan kerabat.

Hal tersebut juga membuat banyak pusat perbelanjaan maupun pasar tradisional biasanya ramai menjelang lebaran. Untuk menyambut hal tersebut, TangCity Mall menggelar TangCity Ramadan Late Night Sale yang bakal digelar 14-15 April 2023 mendatang.

"Lebih dari 50 tenants Tangcity Mall akan berpartisipasi menghadirkan beragam penawaran menarik, diskon hingga 80 persen," ujar Kristiner, Media Relation TangCity Mall, Minggu (2/4/2023).

Baca Juga: Penumpang Garuda Indonesia, Ada Program Diskon 50 Persen, Nih!

1. Siapkan voucher 50 ribu saat Ramadan Late Night Sale

Ada Diskon Late Night Sale Hingga 80 Persen di TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Tak hanya diskon, TangCity Mall juga bakal bagi-bagi voucher senilai Rp50 ribu yang dapat dinikmati hingga tengah malam, atau pukul 00.00 WIB di tanggal tersebut.

"Bisa merayakan hangat dan kemeriahan Ramadan bersama keluarga, kerabat, dan teman," kata Kristiner.

Baca Juga: Pegawai Imigrasi Tangerang Diwajibkan Khatam Alquran Selama Ramadan

2. Siapkan undian berhadiah mobil bagi pemegang Smart Shopper Card

Ada Diskon Late Night Sale Hingga 80 Persen di TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Rangkaian event serta promo menarik juga akan dihadirkan dalam rangka memeriahkan suasana bulan penuh berkah ini. Seperti bagi pemilik Smart Shopper Card, yakni kartu member Tangcity Mall yang memiliki banyak benefit diskon di lebih dari 100 merchant, hanya dengan berbelanja minimal Rp50 ribu akan mendapatkan poin undian.

"Seluruh pemilik poin undian berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah spektakuler mulai dari Paket Umroh, Samsung Galaxy Z Flip, Ecovac Deebot, Smart TV Samsung 43inch, hingga Yamaha Fino dan Hyundai Creta," jelasnya.

3. Journey to Cordoba juga dihadirkan hibur anak-anak

Ada Diskon Late Night Sale Hingga 80 Persen di TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Untuk yang membawa anak, pengunjung bisa mengikut berbagai event di Journey to Cordoba, di mana tema ini di angkat berdasarkan sejarah masa kejayaan peradaban Islam di Cordoba yang merupakan sebuah kota di Andalusia, sebelah barat Spanyol, yang sangat terkenal setelah menjadi ibukota kekaisaran Romawi. 

"Di kota ini terdapat Masjid Agung Cordoba yang juga dikenal sebagai Mezquita dan Masjid-Katedral Cordoba yang pada awalnya merupakan gereja peribadatan Visigoth, setelah berada dalam kekuasaan Islam Dinasti Umayah sebagian bangunannya beralih fungsi menjadi masjid, inilah tema yang ingin kita angkat," ungkapnya.

Nantinya, terdapat pula karakter Timi Tami & Friends yakni karakter animasi anak-anak yang menjadi ikon Tangcity Mall, hadir dalam tema Journey to Cordoba. Karakter-karakter lucu ini akan melakukan pertunjukan tari dapat dinikmati setiap Sabtu dan Minggu di atrium Tangcity Mall mulai 31 Maret hingga 30 April. 

"Anak-anak juga dapat berfoto secara gratis bersama karakter Timi Tami & Friends di meet and greet yang diadakan setiap pukul 13.30 dan 16.30, juga di akhir pekan," tuturnya.

Tak hanya itu, anak-anak pun bisa melakukan kegiatan yang mengasah kreatifitas yang dihadirkan dengan beragam tema, antara lain Ramadan D.I.Y., dimana anak-anak diajak untuk membuat jam dinding, akan hadir pada Sabtu, 8 April 2023, serta cooking class membuat sandwich juga akan hadir pada Sabtu, 27 April 2023, keduanya dilaksanakan pk11.00 di area Fatahillah, Rame-Rame Food Carnival, Tangcity Mall lantai 2. 

"Para pengunjung yang ingin turut serta, dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui link yang disediakan oleh panitia," ungkapnya.

Baca Juga: Pemprov Banten Bakal Bekukan Izin Usaha Perusahaan yang Tak Bayar THR

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya