Besok, Ada Grid Cardio Rush dari Lari hingga Zumba di Gading Serpong 

Pecinta olahraga bisa gabung, nih!

Tangerang, IDN Times - Olahraga cardio tengah diminati. Pasalnya, salah satu manfaat olahraga cardio adalah bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan ideal.

Melihat hal tersebut, Grid Fitness Hub yang mewadahi Grid Nation menggelar kegiatan Grid Cardio Rush 2024 yang berlokasi di kawasan Gading Serpong yang akan diadakan pada Minggu (28/1/2024) mulai pukul 06.00 WIB.

Mellie Leonita selaku Club Manager of Grid Fitness Hub mengatakan, Grid Nation mempunyai identitas sebagai komunitas yang ingin memilih hidup lebih aktif dan sehat dengan menyebarkan nilai-nilai positif dan energi olahraga ke dalam gaya hidup, serta meningkatkan kualitas hidup melalui program kesehatan olahraga.

Menurut Mellie, pengguna aplikasi olahraga di Indonesia meningkat hingga 47 persen selama dan sesudah pandemik COVID-19.

"Olahraga sendiri menjadi tren positif yang semakin meningkat dan para pecinta olahraga membutuhkan pengalaman olahraga untuk mempertahankan tren positif tersebut," ujar Mellie, Sabtu (27/1/2024).

Baca Juga: Guys, Kuota Beasiswa Kuliah di Kota Tangerang Masih Ada!

1. Kegiatan utamanya adalah lari maraton 5K dan 10K

Besok, Ada Grid Cardio Rush dari Lari hingga Zumba di Gading Serpong Dok. Fitnes Nation

Mellie menuturkan, Grid Cardio Rush adalah sebuah acara lari pertama yang diadakan oleh Grid Fitness Hub, yang dirancang untuk memikat para pelari dan juga penggemar olahraga yang akan diikuti oleh 1.000 peserta lari. Start di Cartensz Mall, Gading Serpong, lomba lari akan melintasi beberapa gedung ikonik, seperti Episode Hotel dan JHL Solitaire.

Grid Cardio Rush, imbuhnya, memiliki 2 kategori lari, yaitu 5K dan 10k. "Tujuannya agar semua orang dapat mengikuti acara ini, baik pelari marathon maupun para komunitas yang baru mulai bergabung dalam dunia olahraga, khususnya olahraga lari," jelasnya.

2. Selain lomba lari, ada juga kegiatan olahraga zumba dan talkshow terkait olahraga cardio

Besok, Ada Grid Cardio Rush dari Lari hingga Zumba di Gading Serpong Dok. Grid Nation

Selain kegiatan lari, Grid Fitness Hub juga mengadakan kegiatan lainnya, seperti olahraga zumba dan talk show dengan salah satu Key Opinion Leader GRID Fitness Hub.

"Kegiatan tersebut akan diadakan pada 26 dan 27 Januari 2024 berbarengan dengan pendaftaran ulang peserta dan penukaran lace peserta," ungkapnya

Tak hanya itu, pihaknya juga akan mengadakan pameran para para sponsor yang sudah bekerja sama serta mendukung kelancaran untuk acara GRID CARDIO RUSH di stan masing masing di area atrium Cartensz Mall. Peserta dapat menjelajahi Pameran makanan yang akan di adakan pada atrium Carstensz Mall, serta peserta dapat menikmati hidangan yang sudah disiapkan.

"Peserta juga dapat melihat langsung lokasi GRID Fitness Hub yang beralokasikan pada lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong," jelasnya.

3. Grid Cardio Rush diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran publik mengenai pentingnya olahraga

Besok, Ada Grid Cardio Rush dari Lari hingga Zumba di Gading Serpong Dok. Grid Nation

Dengan event Grid Cardio Rush ini, panitia berharap rasa kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya berolahraga ini bisa tumbuh. Jangka panjang, masyarakat bisa menjadikan olahraga bagian dari gaya hidup bagi semua masyarakat.

"Dengan antusiasme yang ada, menunjukkan masyarakat sudah mulai menyadari bahwa olahraga sangat penting bagi kehidupan sehari hari dan tujuan Grid Fitness Hub untuk membuat olahraga menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat dapat di terima dengan baik," ungkapnya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Olahraga Pilates di Tangerang

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya