TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi: Jasad Dalam Toren Warga Tangsel Positif Narkoba

Korban disebut sedang lari dari penangkapan polisi

Ilustrasi narkoba. IDN Times/ Sukma Shakti

Tangerang Selatan, IDN Times - Polisi memastikan jasad dalam toren warga Pondok Aren dengan identitas Devi Karmawan alias Devoy, 27 tahun, positif narkoba.

“Hasil autopsi dalam tubuh DK positif mengandung zat ganja dan amphetamine,” kata Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Bambang Askar Sodiq, Rabu (29/5/2024).

Baca Juga: Mayat Ditemukan Dalam Toren di Tangsel

1. Devoy diduga akan mengedarkan narkoba saat akan ditangkap

Bambang mengatakan, sebelum mayat Devoy ditemukan pihaknya mengamankan Abdul Azis yang menjadi kurir narkoba. Azis telah mengambil sabu sebanyak 50 gram atas perintah tersangka berinisial P yang kini masuk daftar pencarian orang.

Paket sabu yang diambil dari Cengkareng ini kemudian ditakar di rumah kosong di samping kediaman Devoy, sebelum diedarkan kembali.

“Di tempat yang sama yang bersangkutan juga make bersama AA, D, dan P bareng di sana,” kata Bambang.

2. Devoy bersembunyi di toren dalam keadaan berhalusinasi

Baca Juga: Air Mayat Dalam Toren Sempat Digunakan Penghuni Rumah

Usai menangkap Azis, polisi pun mengembangkan  kasus ini. Target operasi selanjutnya menangkap Devoy dan kawan-kawan. Polisi mencari mereka di rumah kosong, tapi tidak ada.

Diduga Devoy melarikan diri dan bersembunyi di dalam toren milik warga, kala dia dalam pengaruh zat psikotropika. Pengaruh narkoba membuat Devoy dirundung halusinasi berlebihan. “DK ini diduga halu,” ujarnya.

Bambang mensinyalir Devoy takut saat dikejar polisi sehingga pilih bersembunyi di dalam toren air.

Berita Terkini Lainnya