Lima Tahun Absen, JakCloth Kembali Adakan Konser Musik Tahun Ini

Panitia targetkan pengunjung dua kali lipat dari sebelumnya

Tangerang, IDN Times - Setelah absen hampir lima tahun, gelaran festival JakCloth kembali mengadakan konser musik. Mengusung tema 'The Biggest Clothing and Music Festival in Indonesia', gelaran pameran yang akan digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada 5-9 Juli 2023. 

Nantinya, festival ini bakal menghadirkan pameran aparel dibalut dengan kemeriahan konser musik. Perdana Kesuma, Direktur Operasional JakCloth mengatakan, nantinya pengunjung bisa memilih panggung musik sesuai dengan genre yang disukai. Pengunjung yang suka dengan musik keras atau metal dapat mengunjungi panggung utama di area panggung RockARoma. 

"Band atau musisi yang akan perform pada panggung RockARoma antara lain Deadsquad, Burgerkill, Vierratale, Revenge The Fate, For Revenge dan masih banyak lagi," ungkapnya di Tangerang, Senin (26/6/2023).

Baca Juga: JakCloth, Brand Clothing Lokal Asal Tangerang Lepas Saham ke Publik

1. JakCloth juga menampilkan juga musisi senja

Lima Tahun Absen, JakCloth Kembali Adakan Konser Musik Tahun IniIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Lalu ada lagi, pengunjung pecinta musik “Senja” bisa mengunjungi stage RadioShow. Stage ini akan diramaikan oleh penampilan dari Parade Hujan, Mocca, Feby Putri, Klims, DJ Yasmin dan Onadio.

Dan, pada stage ketiga, yaitu stage outfest, akan diisi dengan genre musi reggae. Sederet musisi reggae pilihan, seperti Gangsta Rasta, Peron Satoe dan masih banyak lagi, akan menghadirkan keseruan di JakCloth Reload Summer Fest 2023 nantinya. 

"Kali ini, bagi pecinta keperluan atau perlengkapan outdoor juga ikut disediakan, jadi nanti ada tempatnya sendiri. Pecinta motor juga sama," kata Perdana.

2. Tiket bisa dibeli dengan Rp30 ribu

Lima Tahun Absen, JakCloth Kembali Adakan Konser Musik Tahun IniPintu masuk Jakcloth 2022 Bandar Lampung. (IDN Times/Rohmah Mustaurida).

Bisa menyaksikan band favorit dan berbelanja, pengunjung cukup membeli tiket masuk Rp30 ribu pada weekday dan Rp35 ribu di akhir pekan. Dengan kembalinya konser musik dan tiket masuk yang terjangkau, JakCloth menargetkan kehadiran pengunjung dua kali lipat dibandingkan acara sebelumnya.

"Yang membedakan kami dengan konser-konser lainnya adalah tiket kami termurah dari konser-konser yang pernah ada di Indonesia, hanya Rp30 ribu. Karena sekarang ada konser musiknya, target pengunjungnya tentu dua kali lipat," ujarnya.

3. Ada lebih dari 300 merek clothing lokal

Lima Tahun Absen, JakCloth Kembali Adakan Konser Musik Tahun IniStand Koze Indonesia di Jakcloth 2021 (Dok. Koze Indonesia)

Konsep yang mengusung “belanja clothing sambil nonton konser” di Parkir Timur senayan ini akan di isi oleh 300 merek clothing lokal, di antaranya Erigo, Roughneck, Goodbye –Ex, Aftersundays, Owners Worldwide, Bloods, Leaf, Loony, MRJN, Emba Jeans, Eiger, dan masih banyak lagi. Selain itu, bakalan ada yang ugal-ugalan belanja karena Heyho Grup menggelar semua produknya dibandrol hanya 25ribu. 

"Kami menargetkan baik dari pengunjung dan transaksi bisa minimal 2 kali lipat dari sebelum adanya konser musik," kata Perdana.

Baca Juga: Cari Clothing Lokal? Intip Nih Bazaar Online JakCloth 

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya