Ketua DPRD Lebak Ditemukan Meninggal di Serpong Tangsel 

Polisi belum bisa pastikan sebab kematiannya

Lebak, IDN Times - Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Hotel Marilyn Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (6/8/2020) pagi.

Belum dipastikan penyebab kematian Politisi Partai Gerindra ini, namun dugaan sementara disebabkan kelelahan karena aktivitasnya yang padat.

Baca Juga: Kasus COVID-19 di Lebak Terus Meningkat, Ini Penyebabnya! 

1. Penyebab kematian belum diketahui

Ketua DPRD Lebak Ditemukan Meninggal di Serpong Tangsel IDN Times/M Iqbal

Hal itu dibenarkan Kapolsek Serpong AKP Supriyanto. Hingga kini pihaknya masih menunggu hasil visum dari kedokteran.

“Penyebab kematian kami sementara menunggu hasil visum dari kedokteran dan masih kita tanya ke pihak keluarganya, apakah ada riwayat sakit,” katanya.

2. Tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya

Ketua DPRD Lebak Ditemukan Meninggal di Serpong Tangsel Ilustrasi. Garis polisi. IDN Times/Sahrul Ramadan

Sementara dari oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi belum menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Didin. Hanya saja ditemukan sebuah resep dokter dari dalam kamar.

"Sekali lagi untuk penyebab kita belum tahu, hanya ada resep dokter di kamarnya,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi telah memasang garis polisi di lokasi ditemukannya Dindin Nurohmat meninggal dunia.

3. Dindin tak punya riwayat sakit jantung

Ketua DPRD Lebak Ditemukan Meninggal di Serpong Tangsel pixabay/pexels

Semntara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Ade Hidayat menerangkan, Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat diduga meninggal karena kelelahan.

Dijelaskannya, Dindin yang juga merangkap Sekretaris DPC Gerindra Lebak melaksanakan beberapa pembahasan di Kabupaten Lebak ke depannya. Sehingga politisi Gerindra ini mengalami kurang tidur hingga kelelahan.

“Dindin tak memiliki riwayat jantung,” ujarnya di Hotel Marilyn, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Minggu (6/9/2020).

Menurutnya, Dindin masih melakukan aktifitas pribadi di Kota Tangerang Selatan kemarin sekira pukul 14.00 WIB.

Setelah itu, Dindin Check in ke Hotel Marilyn pada pukul 22.16 WIB dan ditemukan tak bernyawa pada 02.00 WIB oleh pihak hotel.

“Sehingga pihak hotel Marilyn memanggil pihak Rumah Sakit Eka Hospital untuk memeriksa, kemudian pihak rumah sakit datang satu jam setelahnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Duh, Kabid di Dinas UKM Lebak Positif COVID-19

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya