Pj Wali Kota Tangerang Siap Lanjutkan Program Arief-Sachrudin

Nurdin harap dapat dukungan penuh dari semua pihak

Kota Tangerang, IDN Times - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin menyatakan siap untuk melanjutkan program-program yang telah dan sedang berjalan pada masa kepemimpinan Arief-Sachrudin.

Nurdin mengatakan, ia segera berkoordinasi dengan sejumlah pihak--termasuk Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang--untuk melanjutkan program-program yang sedang berjalan di Kota Tangerang.  

"Kami akan melanjutkan program-program yang ada di Kota Tangerang, karena prinsip pemerintahan tidak boleh kembali ke titik nol. Semua harus berlanjut, berkelanjutan, dan terus ditingkatkan," kata Nurdin, Selasa (26/12/2023).

Baca Juga: Arief-Sachrudin Diarak Keliling Kota Tangerang Usai Lepas Jabatan

1. Nurdin dapat dukungan penuh stakeholder terkait

Pj Wali Kota Tangerang Siap Lanjutkan Program Arief-SachrudinIDN Times/Khaerul Anwar

Nurdin berharap, dapat mendapatkan dukungan penuh dari seluruh stakeholder baik pemerintah, birokrasi, akademisi dan semua pihak untuk membangun kolaborasi dalam pembangunan Kota Tangerang. 

"Sehingga, kita semua bersama-sama dapat mencapai masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera," harapnya.

2. Arief mengucapkan terima kasih telah didukung selama menjabat

Pj Wali Kota Tangerang Siap Lanjutkan Program Arief-SachrudinIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Sementara itu, Wali Kota Tangerang periode 2018-2023, Arief R Wismansyah mengaku siap membantu dan mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Pj Wali Kota Tangerang.

"Saya mengucapkan terima masih kepada Bapak Pj Gubernur Banten atas bimbingannya selama ini, juga kepada masyarakat Kota Tangerang atas segala dukungan dan kontribusi dalam pembangunan Kota Tangerang selama satu dekade kepemimpinan saya beserta Pak Sachrudin," kata dia. 

3. Arief-Sachrudin diarak keliling Kota Tangerang

Pj Wali Kota Tangerang Siap Lanjutkan Program Arief-SachrudinIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Sebelumnya diberitakan, Arief R Wismansyah dan Sachrudin diarak keliling Kota Tangerang usai melepas jabatannya di Kantor Gubernur Banten, Selasa (26/12/2023). Arief-Sachrudin disambut saat keluar pintu tol Kebon Nanas hingga ke kediamannya di Jalan Sinar Hati, Karawaci, Kota Tangerang.

Dalam arak-arakan tersebut, Arief-Sachrudin menaiki mobil jenis jip dengan atap terbuka. Mereka pun diarak dengan komunitas motor dan mobil sambil disambut masyarakat yang ada di tepi jalan. 

Usai tiba di kediamannya, Arief pun disambut kembali oleh keluarga dan tokoh agama. Arief pun pertama kali langsung memeluk kedua orangtuanya dan mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih Bah, Terima kasih Umi," ujar Arief.

Baca Juga: Arief Wismansyah: Pj Wali Kota Tangerang Bukan Kaleng-kaleng

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya