Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Terbungkus Kardus di Tangsel

Perempuan itu diduga korban pembunuhan

Tangerang Selatan, IDN Times - Sesosok mayat perempuan terbungkus kardus ditemukan di sebuah kontrakan di Jalan Kebantenan RT 3 RW 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Perempuan ini diduga menjadi korban pembunuhan.

Mayat tersebut ditemukan sudah dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Penemuan mayat terjadi sekitar pukul 19.36 WIB, Selasa (25/8/2020).

 

Baca Juga: Langgar PSBB, Izin Karaoke dan Spa Venesia Dicabut Pemkot Tangsel

1. Bermula dari ada bau tak sedap, warga terkejut ada mayat

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Terbungkus Kardus  di TangselIlustrasi garis polisi. IDN Times/Muhamad Iqbal

Imey, 36, seorang warga yang tinggal tepat di samping kontrakan mengatakan, penemuan bermula dari adanya bau menyengat seperti bangkai. "Bau mulai tercium hari Senin kemarin. Terus lapor RT, terus lapor polisi. Lalu, dibuka sama polisi," kata Imey.

Warga sekitar terkejut dan tak habis pikir ternyata bau tak sedap yang selama ini diciumnya merupakan aroma yang berasal dari sesosok jenazah yang membusuk. Belakangan diketahui mayat yang telah dibungkus kardus tersebut.

2. Korban bukan penghuni kontrakan

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Terbungkus Kardus  di TangselIlustrasi Kontrakan (IDN Times/Muhamad Iqbal)

Korban diketahui berinisial HY hanyalah tamu, bukan pengontrak. Sebelum melihat korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan itu, Imey sempat melihat korban pada Sabtu, (22/8/2020).

Terakhir, korban terlihat tengah bersama si penyewa kontrakan berinisial NZ. Keduanya terlihat memasuki kontrakan. "Jadi korban itu tamu. Saya terakhir melihat korban datang bersama NZ (penyewa kontrakan)," tuturnya.

3. Polisi temukan senjata tajam di sekitar lokasi mayat

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Terbungkus Kardus  di TangselDok. Humas Polres Tangsel

Sementara itu, Petugas Polres Kota Tangerang Selatan menemukan beberapa senjata tajam di dekat mayat yang ditemukan di kontrakan Jalan Kebantenan RT 3 RW 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Nanti kita akan lakukan pemeriksaan lebih dalam. Dan mudah-mudahan saya segera dapat menemukan pelakunya," kata Kasat Reskrim Polres Tansel AKP Muharram Wibisono, dikonfirmasi Rabu (26/9/2020).

Baca Juga: 10 Kelurahan di Tangsel Masih Zona Merah!

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya