TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Persikota Tangerang Dikalahkan PSMS Medan di Kandang Sendiri

Bayi Ajaib tunduk 0-1

Dok. Pemkot Tangerang

Tangerang, IDN Times - Persikota Tangerang kembali melakoni laga lanjutan Pegadaian Liga 2 2024. Bertanding di kandang sendiri, Persikota Tangerang harus menerima kekalahan setelah ditaklukkan PSMS Medan dengan skor tipis 0-1 yang dicetak Rachmad Hidayat melalui tendangan apik dari luar kotak penalti.

Kepala Pelatih Persikota Tangerang, Delfiadri menjelaskan, tim kesebelasan “Bayi Ajaib” tersebut telah bermain dengan performa yang maksimal. 

“Kami telah mengucapkan terima kasih untuk semua pemain yang telah berjuang, kami telah berjuang maksimal,” ujar Delfiadri di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Sabtu (14/9/24).

1. Peluang emas tak dieksekusi dengan baik oleh pemain Persikota

Dalam pertandingan tersebut, Persikota Tangerang berhasil beberapa kali lepas dari pressing ketat para pemain PSMS Medan bahkan mencatatkan dua kali peluang emas sebelum digagalkan tiang gawang, yakni melalui sundulan kepala dari striker asing, Paulo Henrique, serta tendangan bebas dari Reksa Maulana di pertengahan babak kedua. 

"Beberapa kali juga menciptakan peluang emas, walaupun akhirnya kalah dengan skor tipis," ungkapnya.

2. Persikota bakal evaluasi performanya

Ia melanjutkan, Persikota Tangerang berkomitmen akan mengevaluasi performa kesebelasannya untuk menyambut laga-laga lanjutan. Terlebih, Persikota Tangerang dijadwalkan akan melakoni laga tandang perdananya pada pekan depan. 

“Kami akan mengevaluasi untuk semua pemain, pelatih dan semuanya seperti mengubah Formasi 4-2-3-1 menjadi 4-4-2 tergantung situasi nanti, serta berbuat lebih baik dan tidak mengulang kekalahan lagi di laga-laga lanjutan,” tambahnya.

Verified Writer

Maya Aulia Aprilianti

Let's still alive!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya