TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Imnida Cafe, Tempat Nongkrong Unik Bernuansa Boyband BTS di Tangerang

Banyak pernak-pernik original yang bisa jadi property foto

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Kabupaten Tangerang, IDN Times - Saat ini, tren boyband dan girlband korea atau yang biasa disebut KPop tengah naik daun di dunia, termasuk di Indonesia. Banyak penggemar garis keras yang selalu memburu pernak pernik khas idolanya. Salah satu boyband yang sangat naik daun di Indonesia yakni BTS. 

Bagi para ARMY --sebutan untuk penggemar BTS--, saat ini terdapat Kafe yang menampilkan segala pernak pernik BTS. Kafe bernama Imnida Cafe ini berlokasi di Ruko Solvang, Jalan Mission Drive, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Baca Juga: 10 Foto Kocak BTS yang Dipotret Member BTS Sendiri, Antijaim!

1. Berawal dari kecintaan sang pemilik kepada BTS

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Kafe milik youtuber Edho Zell ini diresmikan buka pada 7 November 2020. Imnida Cafe memiliki dekorasi yang dihiasi berbagai pernak pernik serba BTS yang membuat para ARMY betah di sini.

"Karena istrinya kak Edho penggemar berat BTS, jadi dia mau buka kafe untuk memberikan pengalaman baru untuk para ARMY yang lain, agar bisa menikmati BTS di Indonesia. Karena biasanya jarang banget kalo ada kafe khusus ARMY," ujar Rebecca Fellita, Manager Operasional Imnida Cafe, Senin (15/3/2021).

Baca Juga: 10 Hotel Murah di Tangerang yang Cocok buat Staycation

2. Berisi pernak-pernik original dari BTS

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Kafe ini tidak hanya menyediakan makanan dan minuman saja, melainkan juga menyediakan berbagai original poster, album, foto hingga berbagai pernak-pernik bertema BTS.

"Tak perlu jauh-jauh datang ke Korea Selatan, para ARMY bisa langsung melihat dan membeli berbagai merchandise BTS yang tersedia di Imnida Cafe," kata Rebecca.

3. Terdapat kegiatan nonton dan karaoke bersama ARMY dari berbagai daerah

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Jika terdapat salah satu member BTS ada yang berulang tahun, di sini akan mengadakan acara seperti nonton atau karaoke bersama para ARMY. 

"Jika ingin mengikuti, kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp150 ribu untuk nonton, dan mulai dari Rp65 ribu untuk karaoke," tambah Rebecca.

Baca Juga: 9 Inspirasi OOTD Traveling ala RM BTS yang Keren dan Anti Ribet

Berita Terkini Lainnya