Comscore Tracker

Imnida Cafe, Tempat Nongkrong Unik Bernuansa Boyband BTS di Tangerang

Banyak pernak-pernik original yang bisa jadi property foto

Kabupaten Tangerang, IDN Times - Saat ini, tren boyband dan girlband korea atau yang biasa disebut KPop tengah naik daun di dunia, termasuk di Indonesia. Banyak penggemar garis keras yang selalu memburu pernak pernik khas idolanya. Salah satu boyband yang sangat naik daun di Indonesia yakni BTS. 

Bagi para ARMY --sebutan untuk penggemar BTS--, saat ini terdapat Kafe yang menampilkan segala pernak pernik BTS. Kafe bernama Imnida Cafe ini berlokasi di Ruko Solvang, Jalan Mission Drive, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Baca Juga: 10 Foto Kocak BTS yang Dipotret Member BTS Sendiri, Antijaim!

1. Berawal dari kecintaan sang pemilik kepada BTS

Imnida Cafe, Tempat Nongkrong Unik Bernuansa Boyband BTS di TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Kafe milik youtuber Edho Zell ini diresmikan buka pada 7 November 2020. Imnida Cafe memiliki dekorasi yang dihiasi berbagai pernak pernik serba BTS yang membuat para ARMY betah di sini.

"Karena istrinya kak Edho penggemar berat BTS, jadi dia mau buka kafe untuk memberikan pengalaman baru untuk para ARMY yang lain, agar bisa menikmati BTS di Indonesia. Karena biasanya jarang banget kalo ada kafe khusus ARMY," ujar Rebecca Fellita, Manager Operasional Imnida Cafe, Senin (15/3/2021).

2. Berisi pernak-pernik original dari BTS

Imnida Cafe, Tempat Nongkrong Unik Bernuansa Boyband BTS di TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Kafe ini tidak hanya menyediakan makanan dan minuman saja, melainkan juga menyediakan berbagai original poster, album, foto hingga berbagai pernak-pernik bertema BTS.

"Tak perlu jauh-jauh datang ke Korea Selatan, para ARMY bisa langsung melihat dan membeli berbagai merchandise BTS yang tersedia di Imnida Cafe," kata Rebecca.

Baca Juga: 10 Hotel Murah di Tangerang yang Cocok buat Staycation

3. Terdapat kegiatan nonton dan karaoke bersama ARMY dari berbagai daerah

Imnida Cafe, Tempat Nongkrong Unik Bernuansa Boyband BTS di TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Jika terdapat salah satu member BTS ada yang berulang tahun, di sini akan mengadakan acara seperti nonton atau karaoke bersama para ARMY. 

"Jika ingin mengikuti, kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp150 ribu untuk nonton, dan mulai dari Rp65 ribu untuk karaoke," tambah Rebecca.

4. Banyak spot yang instagramable banget

Imnida Cafe, Tempat Nongkrong Unik Bernuansa Boyband BTS di TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Sherly (24) salah satu ARMY mengatakan, dirinya selalu datang ke Imnida Cafe setiap kali memiliki waktu luang. Pasalnya, makanan dan minuman ala korea yang disediakan di tempat ini cukup terjangkau. 

"Kafe ini tuh ngebantu (ARMY) banget buat dapetin barang-barang official-nya BTS yang kadang susah didapetin, apalagi albumnya yang kadang susah didapetin, terutama pas BTS debut," kata Sherly. 

Tak hanya itu, dia yang kesulitan memiliki pernak pernik original dari official BTS pun dapat memiliki pengalaman memegang dan berfoto langsung. 

"Caranya mereka boleh lihat, pegang, bahkan pinjem barang - barang ofc BTS buat properti foto atau video. Ditambah, banyak banget spot foto dengan terpampang nyata mukanya memberi BTS, Ini bagian paling seru! Karena buat bucinnya BTS, itu suatu anugerah," jelasnya. 

Imnida Cafe yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB ini, dapat memanjakan para ARMY dan dapat menjadikan kafe ini sebagai spot foto yang menarik dan instagramable.

Menu di Imnida Cafe ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp25 ribu-an saja, sudah bisa menikmati menu favorit ala Korea, seperti teokbokki dan teokkochi.

Baca Juga: 9 Inspirasi OOTD Traveling ala RM BTS yang Keren dan Anti Ribet

Topic:

  • Maya Aulia Aprilianti
  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya