Comscore Tracker

Viral Wanita Maki-Maki Pegawai JCO di Serang, Banten

Polisi sudah memediasi kedua belah pihak

Serang, IDN Times - Sebuah potongan video wanita di JCO Serang menjadi pusat perhatian warganet. Pasalnya, dalam video tersebut nampak seorang wanita memaki pegawai JCO Serang, Banten.

Menurut narasi yang beredar, penyebabnya karena gerai akan tutup di jam malam. Wanita tersebut justru memaki karyawan dan menuding genit pada sang suami serta kata-kata tak pantas.

Baca Juga: Waspada! Pelaku Hipnotis Berkeliaran di Kota Tangerang

1. Video pertama kali diunggah oleh @farasqueen_1922

Viral Wanita Maki-Maki Pegawai JCO di Serang, BantenIg/infoserang

Potongan video wanita marah-marah ke pegawai JCO Serang itu diunggah ulang oleh akun Twitter @pudu0607, Selasa 9 Agustus 2022. Sementara video asli diunggah oleh akun Instagram @farasqueen_1922 dengan nama user Faras Sayidi, kemarin.

Dalam videonya memperlihatkan wanita dengan baju putih menggunakan rok dan rambut blonde berada di JCO Serang. Terdengar suara seorang laki-laki yang mengatakan, video itu direkam saat itu memang berada di JCO Serang.

2. Wanita itu tuding karyawan genit ke suaminya

Viral Wanita Maki-Maki Pegawai JCO di Serang, BantenPotongan video/ig info serang

Wanita itu menghampiri para pegawai JCO Serang dan langsung membentaknya. Terlihat di hadapannya ada 2 pegawai perempuan dan 1 laki-laki.

Ia marah-marah dan menuding jika salah satu pegawai perempuan di JCO Serang sudah genit hingga menggoda suaminya. "Huh memang sangat pantas bicara kasar dan menunjuk kehadapan manusia berisi ib*** yang murahan dan genit berniat merusak rumah tangga orang," tulis akun @farasqueen_1922 dalam keterangan videonya.

"Dengan diawali dari menggoda secara diam-diam dengan cara busuknya. Memainkan mata melirik dan sikap yang niat menggoda," katanya. Ia mengatakan, bahwa sikap seperti itu tidak pantas dan tak bisa diterima.

"Biar kapok, tidak bisa dibiarkan lama-lama jika masih bersikap seperti itu lagi terhadap pasangan pembeli/langganan yang datang ke restaurant/cafee tersebut dan dimana saja," ungkapnya.

Diperlakukan demikian, para pegawai JCO Serang hanya bisa diam dan bahkan wanita tersebut juga sempat berbincang dengan pegawai laki-laki lainnya, sebelum meninggalkan tempat tersebut.

Emosi wanita tersebut tak juga mereda hingga Ia meninggalkan JCO Serang.

3. Ulah si wanita justru dibanjiri komentar negatif

Viral Wanita Maki-Maki Pegawai JCO di Serang, BantenIg/infoserang

Unggahan itu langsung saja dikomentari warganet dan tak sedikit mereka yang justru terkesan menyudutkan sang wanita yang marah-marah.

"Beh ganteng kali suami nyeee," tulis akun @anissahndytm.

"Tadinya penasaran, pas liat nyesel," ujar akun @ajissl.

"Ngakak sebanten," kata akun @arifaf_12. ***

4. Polisi memediasi dengan mempertemukan kedua belah pihak

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Kasi Humas Polres Serang Kota AKP Iwan Sumantri membenarkan peristiwa itu terjadi di Kota Serang pada Minggu malam (7/8/2022). Pihak kepolisian telah mempertemukan kedua belah pihak untuk proses mediasi.

Dari hasil media, keduanya sepakat untuk berdamai dan tidak menindaklanjuti masalah tersebut. "Upaya kepolisian sudah mempertemukan kedua belah pihak dari JCO pun secara pribadi pegawai tidak menuntut," tuturnya.

Baca Juga: Cara Sahlani, Peternak Kota Serang untuk Tangkal PMK 

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya