Dianiaya, Anak di Tangerang Alami Patah Tulang

Polisi usut penganiayaan lain selain di video yang viral

Kabupaten Tangerang, IDN Times - Pihak Polresta Kota Tangerang menemukan adanya kondisi patah tulang pada ZM (2), balita yang menjadi korban penganiayaan di Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Dalam kasus ini, polisi menetapkan Angga Santana Dewa (27) sebagai tersangka.

"Kita lakukan rotgen dan ternyata ada faktur atau patah tulang di bagian lengan kirinya," kata Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bontoro, Jumat (19/3/2021). 

Baca Juga: Viral Video Penganiayaan Balita di Tangerang, Begini Faktanya!

1. Polisi lakukan konfirmasi kepada orangtua korban

Dianiaya, Anak di Tangerang Alami Patah TulangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Dengan hasil itu, pihaknya juga langsung melakukan pemeriksaan terhadap orangtua korban. Menurut orangtua korban, seminggu sebelum kejadian pemukulan, korban memang sempat jatuh dan luka di bagian lengan kiri.

"Korban ini sempat jatuh dan luka di bagian lengan kiri. Saat itu sempat diobati, tapi tidak tahu kalau sampai patah tulang," ujar Wahyu.

2. Polisi dalami kondisi patah tulang korban

Dianiaya, Anak di Tangerang Alami Patah Tulangemedicinehealth.com

Namun, petugas kepolisian akan menyelidiki lebih lanjut perihal kondisi yang didapat korban, karena diduga pemukulan itu juga memperparah tangan korban yang luka.

"Memang di video (yang viral) itu, korban dapat pukulan di bagian dada dan perut, tapi kita akan lihat ke depannya melalui penyelidikan lebih lanjut, apakah kondisi patah tulang itu juga dampak dari pemukulan atau tidak," ungkap Wahyu. 

Baca Juga: Viral Pemuda Aniaya Balita, LPA: Orangtua, Hati-hati Titipkan Anak

3. Korban masih menjalani perawatan medis

Dianiaya, Anak di Tangerang Alami Patah TulangIlustrasi tenaga medis. (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)

Wahyu menuturkan, hingga kini, korban masih menjalani perawatan medis dan tengah menunggi proses CT Scan dibagian dada dan perut yang menjadi sasaran pemukulan pelaku.

"Nanti kita lihat setelah CT Scan hasilnya seperti apa," jelasnya. 

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya