Comscore Tracker

DPD NasDem Pandeglang Optimis Anies Menang Mutlak Pilpres di Banten

Kemenangan diperkirakan capai 80 persen

Pandeglang, IDN Times - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pandeglang menarget kemenangan Anies Baswedan di Banten pada Pilpres 2024 mencapai 80 persen suara, hal tersebut mengacu pada elektabilitas Anies di tengah masyarakat Banten.

"Sesuai elektabilitas sekarang rata-rata 80 persen. Insya Allah di Banten menang mutlak," kata Ketua DPD Partai NasDem Pandeglang, Beni Sudrajat dikutip dari kantor berita Antara, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Kunjungi Banten, Anies Baswedan Sambangi Baduy dan Iti Jayabaya

1. Anies diklaim akan menang di Banten

DPD NasDem Pandeglang Optimis Anies Menang Mutlak Pilpres di BantenMasjid Agung Kesultanan Banten (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Beni mengatakan, antusias masyarakat Banten, khususnya Pandeglang dalam menyambut kedatangan Anies Baswedan atas dukungannya pada Pilpres 2024 cukup tinggi.

Beni juga berharap, Anies Baswedan bisa terpilih dan menjadi Presiden di tahun 2024.

"Pada prinsipnya, kami kader partai dan relawan terus berjuang memenangkan Anis menjadi presiden," ucapnya.

2. Anies kunjungi Pandeglang

DPD NasDem Pandeglang Optimis Anies Menang Mutlak Pilpres di BantenMomen ketika Nasional Demokrat mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres untuk dimajukan saat pemilu 2024 pada 3 Oktober 2022. (www.instagram.com/@aniesbaswedan)

Anies sendiri mengunjungi Pandeglang dan langsung menjalankan ibadah Shalat Duhur di Masjid Agung Ar-Rahman pada Selasa 24 Januari lalu, ia juga menyempatkan makan siang bersama Kader NasDem.

Selain Kader Partai dan relawan, kedatangan Anies di Kabupaten Pandeglang juga disambut pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). 

3. Dari Pandeglang, Anies menuju Serang

DPD NasDem Pandeglang Optimis Anies Menang Mutlak Pilpres di BantenAnies Baswedan di Universitas Oxford. (Dok/Instagram Anies Baswedan)

Usai mengunjungi Pandeglang, selanjutnya, Anies beserta rombongan bertolak ke Masjid Agung Banten Kota Serang, untuk melaksanakan Salat Ashar berjamaah sekaligus silaturahmi dengan Ulama Banten serta menyapa relawan yang ada di daerah itu.

Baca Juga: Survei Algoritma: Elektabilitas PDIP Tertinggi, NasDem Kalahkan Golkar

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya