Comscore Tracker

Rekomendasi Penginapan Murah di Kawasan Wisata Anyer Banten

Pantai Anyer merupakan salah satu daya tarik Banten

Berada di kawasan wisata Anyer memang belum lengkap jika tidak menginap terlebih dahulu. Penginapan murah di Banten memang cocok untuk kamu yang mempunyai budget minim untuk liburan.

Berikut inilah beberapa rekomendasi penginapan murah di kawasan Anyer:

Baca Juga: Gak Hanya Anyer, 7 Pantai Di Pandeglang Ini Juga Punya View Wow!

1. Nimiko Homestay

Rekomendasi Penginapan Murah di Kawasan Wisata Anyer BantenHomestay (Google/Hermansyah Mr)

Wisatawan yang berasal dari luar daerah ataupun wisatawan asing bisa menginap di Nimiko Homestay. Letaknya di Cikoneng, Anyar, Serang  yang cukup recommended untuk para wisatawan.

Sewa per malamnya pun cukup murah berkisar Rp150 ribu saja sudah mendapatkan fasilitas lengkap. Homestay ini sangat dekat dengan mercusuar Bojong Anyer dengan jarak 1 kilometer saja.

2. Sunset View Hotel

Rekomendasi Penginapan Murah di Kawasan Wisata Anyer BantenSunset View Hotel Carita (Google/Laki-laki Pemalu)

Berkunjung wisata ke Pantai Carita memang sangat seru saat musim liburan. Di sini kamu harus menginap untuk menikmati keindahan pemandangan alam pantai dan Gunung Krakatau .

Biaya sewa per malamnya sekitar Rp200-300 ribu, lokasi penginapan dekat dengan pantai Archipelago. Di dalamnya sudah dilengkapi fasilitas yang memadai untuk pengunjung seperti halnya bathub, kolam renang, Wifi, Karaoke, sampai layanan binatu.

3. Hawaii Resort

Rekomendasi Penginapan Murah di Kawasan Wisata Anyer BantenHawaii Resort (Agoda.com)

Penginapan keluarga yang menawarkan konsep Hawaii ini berada di dekat pantai Jambu. Lokasi tepatnya di Jalan Raya Labuan KM. 146, Kp.Pondok Waru, Cinangka, Bulakan, Banten.

Untuk kamu yang sedang wisata di kawasan Banten, Hawaii Resort adalah rekomendasi penginapan kelas atas. Kamu membutuhkan budget sekitar 600 ribu agar bisa menginap di Hawaii Resort.

4. Coconut Island

Rekomendasi Penginapan Murah di Kawasan Wisata Anyer BantenBooking.com

Resort unik yang berada di Jalan Raya Carita Labuan KM. 3.8, Caringin, Pandeglang, Banten. Coconut Island tidak hanya menawarkan akomodasi yang nyaman dan bagus, namun dari sini kamu bisa melihat view beach.

Coconut Island juga menyediakan area bermain air di waterpark. Sehingga kamu bisa menikmati sepuasnya.

5. Penginapan Murah di Banten Patra Jasa

Salah satu penginapan murah namun bagus dari segi fasilitas yang disediakan untuk pengunjungnya. Patra Jasa Resort merupakan kawasan Tambang Anyang yang ramah terhadap hewan peliharaan baik kucing ataupun anjing. 

Selain itu Patra Jasa Resort juga cukup terkenal sebagai penginapan yang aman. Fasilitas pengunjung yang dimilikinya adalah fun game, outbond hingga kolam renang.

6. Wisma Kompas Gramedia

Rekomendasi Penginapan Murah di Kawasan Wisata Anyer BantenGoogle/Sofiandi Effendi

Rekomendasi lain untuk tempat penginapan di Banten adalah Wisma Kompas Gramedia. Letaknya di Jalan Raya Pantai Carita KM. 144, Cinangka, Bulakan. Jika kamu ingin berwisata di kawasan pantai maka tidak perlu khawatir soal penginapan, Wisma Kompas Gramedia terbuka untuk kamu.

Penginapan menawarkan 8 unit bungalow dengan nama uniknya seperti majalah yang diterbitkan, seperti Bobo, Tiara, Citra, Hai, Gramina, Nova dan Gramini.

Baca Juga: 5 Tips Wisata di Kampung Domba, Nikmati Landscape Pandeglang dari Atas

7. Lalita Cottage

Rekomendasi Penginapan Murah di Kawasan Wisata Anyer BantenGoogle/Suci

Penginapan di Laila Cottage tidak hanya tersedia akomodasi memadai saja. Kamu bisa melakukan kegiatan pantai menari mulai dari volly, bermain pasir maupun berenang.

Fasilitas yang disediakan pun juga cukup lengkap untuk para pengunjungnya. Tarif per malam yang ditawarkan juga terbilang terjangkau untuk para wisatawan, yakni Rp700-900 ribu. Kamu bisa mengajak keluarga untuk menginap di sini. 

Lokasi: Jl. Raya Karang Bolong Desa No.KM, RW.141.5, Karang Suraga, Kec. Cinangka, Kabupaten Serang.

Demikianlah beberapa daftar rekomendasi penginapan murah di Banten khususnya untuk kawasan Anyer. Sebagai lokasi wisata, penginapan memang hal yang sangat dibutuhkan untuk para wisatawan.

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya