Comscore Tracker

Cemburu Buta, Suami di Serang Tega Tusuk Istri Hingga Tewas 

Saat korban ditemukan, pisau masih tertancap di punggung

Serang, IDN Times - Seorang suami di Kabupaten Serang berinisial NN (17) nekat menusuk istrinya SR (25) dengan senjata tajam. Sang istri kemudian meninggal dunia.

Penganiayaan ini dilakukan di rumah keduanya di Kampung Malangnengah, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang. "Motif diduga cemburu ke istrinya," Kapolsek Petir AKP Indra Irawan dikonfirmasi, Senin (25/7/2022).

Baca Juga: Eks Pejab Bulog Serang Jadi Tersangka Penggelapan Dana Beras

1. Pasangan suami istri ini sempat cekcok

Cemburu Buta, Suami di Serang Tega Tusuk Istri Hingga Tewas Dok. Istimewa/IDN Times

Indra mengungkapan, pasangan suami istri itu sempat cekcok, lalu terjadi penusukan. Dari hasil autopsi, ada delapan luka tusukan yang dialami korban, termasuk luka tusuk di bagian punggung menggunakan pisau dapur yang saat ditemukan masih menancap di tubuh korban.

"Meninggal di tempat. Saya bawa ke puskesmas ternyata sudah meninggal lalu dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten," katanya.

2. Usai bunuh istri, pelaku menyerahkan diri ke polisi

Cemburu Buta, Suami di Serang Tega Tusuk Istri Hingga Tewas Dok. Istimewa/IDN Times

Usia menghabisi nyawa istrinya, pelaku sempat melarikan diri ke rumah orangtuanya di daerah Pamarayan. Lalu karena merasa ketakutan, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi setempat.

Sekarang ditangani Polres karena khawatir warga kurang nyaman ngejar-ngejar (ke polsek)," katanya.

3. Polisi sita sejumlah alat bukti, termasuk satu bilah pisau dapur

Cemburu Buta, Suami di Serang Tega Tusuk Istri Hingga Tewas Dok. Istimewa/IDN Times

Polisi langsung mengamankan dan memeriksa tempat kejadian. Dari lokasi diamankan sejumlah barang bukti yakni, satu bilah pisau yang diduga digunakan untuk menusuk korban dan pakaian yang digunakan korban.

Akibat perbuatannya, pelaku dipersangkakan Pasal 351 ke (4) KUHPidana karena telah menganiaya hingga menghilangkan nyawa seseorang.

Baca Juga: Pemkab Serang Nunggak Retribusi Sampah ke Pemkot Serang Rp1,5 Miliar

Anwar Ibrahim Photo Community Writer Anwar Ibrahim

Jurnalis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya