Layanan Bus JAC dan JRC di Tangerang Resmi Beroperasi

Trayek hubungkan Kelapa dua, Bandara Soetta, dan Lebak Bulus

Tangerang, IDN Times - Layanan bus Jabodetabek Airport (JA Connexion) dan layanan Bus Jabodetabek Residence (JR Connexion) resmi beroperasi, Kamis (13/6) hari ini.

1. JAC dan JRC hubungkan Scienta Park, Kelapa Dua - Bandara Soetta - Lebak Bulus

Layanan Bus JAC dan JRC di Tangerang Resmi BeroperasiIDN Times/Rochmanudin

JA Connexion dan JR Connexion melayani rute dari Scientia Square park, Curug, Kelapa Dua - Bandara Soekarno Hatta dan dari Scientia Square park - Lebak Bulus. Tersedia 10 bus untuk uji coba kali ini dan akan diperbanyak lagi untuk ke depannya

"Saya harapkan dengan beroperasinya layanan Bus Jabodetabek ini masyarakat Kabupaten Tangerang bisa senang dan tenang mendapatkan angkutan yang cepat, murah, dan akurat," ucap Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa, Kamis (13/6).

Baca Juga: Di Bandara Soekarno Hatta, Sudah Ada Taksi Listrik

2. Bupati sebut JAC dan JRC salah satu solusi kurangi kendaraan pribadi

Layanan Bus JAC dan JRC di Tangerang Resmi BeroperasiDok. Istimewa

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mengatakan bahwa ini patut kita apresiasi karena selain ini bisa menjadi sarana transportasi layanan baik yang masyarakat ini tentunya bisa menjadi salah satu solusi nyata untuk menekan volume kendaraan dengan mengajak aktif bagi masyarakat untuk secara membiasakan diri agar menggunakan transportasi umum untuk aktivitas sehari- hari.

3. Pengoperasian JAC dan JRC diklaim bakal tingkatkan ekonomi Kabupaten Tangerang

Layanan Bus JAC dan JRC di Tangerang Resmi BeroperasiDok. Istimewa

Lanjut Zaki, dengan dilaksanakannya flag off uji coba layanan angkutan bus ini, dia berharap bisa benar-benar memberikan dampak positif dalam nyata bagi masyarakat sehari-hari menjalankan aktivitas, sehingga dengan demikian ini pada akhirnya mampu memberikan dampak nyata pula dalam meningkatkan kualitas laju roda perekonomian masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: BPTJ Luncurkan 13 Bus Jabodetabek Residence Connexion

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya