Comscore Tracker

Rekomendasi Spot Foto Instagramable di Tangerang Raya

Semuanya gratis loh!

Tangerang, IDN Times - Kawasan Tangerang Raya merupakan salah satu wilayah yang banyak memiliki tempat-tempat instagramable. Kamu mau mencari tempat yang bernuansa alam, perkotaan, cafe, semua ada!

Namun, terdapat beberapa kawasan yang bisa kamu gunakan untuk berfoto ria demi mempercantik feeds Instagrammu. Oh iya, beberapa spot yang bakal IDN Times rekomendasikan ini gratis loh, yuk simak!

Baca Juga: 5 Bakmi Enak yang Wajib Dicoba di Tangerang Raya, Gurih!

1. Jembatan Berendeng

Rekomendasi Spot Foto Instagramable di Tangerang RayaIDN Times/Dok. Instagram TangerangTV

Jembatan Berendeng terletak di Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Jembatan ini menghubungkan dua Kecamatan, yakni Benteng Makassar Kecamatan Tangerang dengan Gerendeng, Kecamatan Karawaci.

Jembatan ini cukup tinggi dan besar, sehingga sejauh mata memandang, bakal melihat kemegahan jembatan ini. Oh iya, tak hanya itu, jembatan ini memiliki spot foto berlantaikan kaca transparan loh, jadi kamu yang ingin seolah melayang di atas Sungai Cisadane bisa mencobanya.

Jika malam tiba, jembatan ini dihiasi dengan gemerlap lampu warna-warni yang cantik. Pastinya, jika mau memotret jembatan ini di malam hari, feeds Instagrammu auto hits.

2. Kampung Bekelir

Rekomendasi Spot Foto Instagramable di Tangerang RayaKampung Bekelir (instagram.com/poetrakatro)

Kampung Bekelir terletak di Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Kampung Bekelir ini merupakan salah satu program dari pemerintah untuk menuntaskan kampung kumuh loh. 

Kampung yang tadinya kumuh ini, disulap menjadi salah satu spot wisata untuk meningkatkan taraf hidup masyarakatnya, di mana terdapat tempat gerai UMKM juga pemberdayaan masyarakat.

Alasan tempat ini disebut Kampung Bekelir, karena rumah-rumah yang ada di sini diwarnai dengan warga eye-catching dan gambar-gambar mural yang indah. Kamu bisa berfoto ria di gambar-gambar yang kamu sukai dan cocok untuk feed Instagrammu.

3. The Breeze

Rekomendasi Spot Foto Instagramable di Tangerang RayaIDN Times/Dok. Instagram Mitatristia

The Breeze BSD City terletak di kawasan BSD Green Office Park Jalan BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD, Kabupaten Tangerang. Mengusung konsep Malls without Walls atau mol tanpa tembok, The Breeze menyuguhkan suasana pusat perbelanjaan di ruang terbuka. Tapi, jangan khawatir, meskipun di ruang terbuka di jamin kamu gak akan merasa kepanasan loh. Pasalnya, suasananya dibuat adem dengan angin sepoi-sepoi. 

Tak hanya itu, berbagai spot pun bisa kamu gunakan untuk berfoto ria. Banyak sudut-sudut Instagramable yang bisa kamu sesuaikan dengan tema feeds Instagrammu. Seru, ya?

4. Danau Gawir

Rekomendasi Spot Foto Instagramable di Tangerang RayaIDN Times/Dok. Instagram @tentangnanti.id

Danau Gawir terletak di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Danau ini sebenarnya merupakan lahan kosong yang dipenuhi rerumputan dan terdapat danau kecil di tengahnya.

Banyak orang yang memanfaatkan keasrian danau ini untuk melakukan foto prewedding hingga foto maternity lantaran suasananya yang asri dan indah. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat pemandangan kerbau yang tengah digembalakan loh. Menarik, bukan?

5. The Flavor Bliss

Rekomendasi Spot Foto Instagramable di Tangerang RayaIDN Times/Dok. Instagram Flavorbliss

The Flavor Blis terletak di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan. Di sini, kamu bakal menemukan bangunan berbentuk konsep-konsep ala Broadway, New York. Bukan hanya itu, di sini terdapat pula toko barang-barang antik, kamu juga bisa loh berfoto di sini.

Nah, itu dia rekomendasi spot foto Instagramable di Tangerang Raya. Kalau kamu berniat ingin berfoto di spot-sppt tersebut, jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ya, guys!

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya