Comscore Tracker

8 Hotel di Serang yang Nyaman untuk Menginap Usai PPKM

Sekarang sih, di rumah dulu ya~

Sebagai ibu kota Banten, Kota Serang terus bersolek. Kini, Kota Serang pun menjadi salah satu tujuan wisata turis dari dalam maupun luar Banten.

Nah, jika kamu ingin berkunjung ke Serang--usai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat--dan berniat untuk bermalam, ada beberapa hotel referensi.

Berikut hotel referensi yang bisa menjadi pilihan kamu. Beberapa ada yang murah, tapi  tetap nyaman loh untuk kamu beristirahat melepas lelah.

1. Wisma Merlyn

8 Hotel di Serang yang Nyaman untuk Menginap Usai PPKMWisma Merlyn (agoda.com)

Pertama ada Wisma Merlyn. Terletak di Jalan Akses Tol Serang Timur No.1, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang.

Dengan harga permalam mulai dari Rp200 ribu, kamu dapat mendapatkan fasilitas kamar seperti AC, TV, serta lokasi hotel yang berada pada kawasan pantai. Hotel Merlyn ini terhitung sebagai hotel murah di Serang namun dengan fasilitas yang bisa membuat kamu nyaman.

Baca Juga: Pemerintah Ganti "Wisata Baduy" Jadi Saba Baduy!

2. Horison Forbis Hotel

8 Hotel di Serang yang Nyaman untuk Menginap Usai PPKMHorison Forbis (tripadvisor.com)

Hotel selanjutnya adalah Horison Forbis Hotel. Berlokasi di Jalan Lingkar Selatan KM 2 Kramatwatu, Serang ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai di akhir pekan dan beristirahat dari kesibukan.

Horison Forbis Hotel juga cocok untuk perjalanan bisnis, karena lokasinya strategis dengan fasilitas publik di Serang. Fasilitas kamar yang akan kamu dapatkan, antara lain: AC, koneksi wifi gratis, TV kabel, mini bar.

Kamu juga dapat menikmati fasilitas olah raga seperti bersepeda dan kolam berenang, dengan menyiapkan budget mulai dari Rp750.000 per malam.

3. Hotel Puri Kayana

8 Hotel di Serang yang Nyaman untuk Menginap Usai PPKMHotel Puri Kayana (pegipegi.com)

Hotel dengan konsep homestay ini menjadi rekomendasi selanjutnya. Hotel Puri Kayana berlokasi cukup strategis, karena hanya berjarak 40 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 30 menit dari Pelabuhan Merak, dan 1 jam ke Pantai Anyer.

Hotel Puri Kayana menawarkan tiga jenis kamar, standart, deluxe, dan superior yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu. Dengan fasilitas kamar seperti, AC, TV kabel, Wifi, telepon, dan mini bar, kamu cukup menyiapkan budget mulai dari Rp330.000 per malam. Hotel ini sendiri berlokasi di Jalan KH. Abdul Hadi-Sempu Kelapa Endep, Serang.

4. Taman Sari Hotel

8 Hotel di Serang yang Nyaman untuk Menginap Usai PPKMHotel Taman Sari (pegipegi.com)

Hotel murah di Serang selanjutnya adalah Taman Sari Hotel. Hotel ini mengusung nuansa Indonesia di tahun 1970-an. Keunikan itu membuat Taman Sari Hotel ini memiliki nilai estetika tinggi.

Dengan fasilitas kamar seperti furnitur klasik, AC dan TV, kamu cukup menyiapkan budget sejumlah Rp275.000 per malam. Hotel ini cocok untuk kamu yang sekedar singgah sebentar untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

Hotel ini berlokasi di Jalan Tirtayasa No. 112, Serang.

5. Le Dian Hotel

8 Hotel di Serang yang Nyaman untuk Menginap Usai PPKMLe Dian Hotel (pegipegi.com)

Bagi kamu yang berniat staycation untuk melepaskan stres, Le Dian Hotel bisa jadi pilihan.  Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.88, Serang, hotel ini cukup strategis karena hanya berjarak satu jam perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta. 

Budget yang perlu kamu siapkan untuk menginap di sini adalah mulai dari Rp1.196.000 per malam. Namun fasilitas yang kamu dapatkan akan cukup lengkap seperti AC, TV, shower room, serta juga ada perawatan spa, kolam renang, lapangan tenis, dan karaoke.

Baca Juga: Resep Pecak Bandeng Khas Banten, Pedasnya Mantap

6. Hotel Arisu

8 Hotel di Serang yang Nyaman untuk Menginap Usai PPKMHotel Arisu Serang (traveloka.com)

Selanjutnya ada Hotel Arisu yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan KM 2,7, Wringinkurung, Serang. Dengan menyiapkan budget mulai dari Rp400.000 per malam, kamu bisa mendapatkan fasilitas kamar yang luas, AC, TV, telepon, koneksi wifi gratis, serta suasana yang bersih.

7. Ratu Hotel Serang

8 Hotel di Serang yang Nyaman untuk Menginap Usai PPKMRatu Hotel Serang (tripadvisor.com)

Ratu Hotel Serang menjadi rekomendasi untuk kamu selanjutnya. Hotel yang berlokasi di Jalan KH Abdul Hadi No.66, Serang ini menawarkan fasilitas kamar seperti AC, TV kabel, serta tempat pembuat kopi atau teh.

Selain itu hotel ini juga terdapat tiga restoran, kolam berenang, dan layanan spa yang bisa kamu nikmati selama berada di hotel ini. Budget yang harus kamu siapkan untuk menginap di hotel ini adalah mulai dari Rp664.500 per malam.

8. Pesona Krakatau Cottages

8 Hotel di Serang yang Nyaman untuk Menginap Usai PPKMPesona Krakatau Cottages ( traveloka.com)

Terakhir ada Pesona Krakatau Cottage yang terletak di Jalan Raya Karang Bolong, Serang. Fasilitas kamar yang ditawarkan antara lain TV, AC, dan Wifi. Di hotel ini terdapat kolam renang di luar ruangan yang nyaman juga, cocok untuk kamu yang ingin staycation.

Hotel ini juga menawarkan suasana dekat dengan pantai, membuat pengunjung bisa mendengar suasana ombak dan aroma pantai yang menenangkan para pengunjung. Budget yang perlu kamu siapkan sendiri adalah mulai dari Rp675.000 per malam.

Berikut beberapa rekomendasi hotel murah di Serang yang bisa jadi pilihan kamu untuk menginap. Jadi kamu tertarik untuk mencoba menginap dimana?

Penulis: Agung Pratama Satria

Topic:

  • Bunga Semesta Int
  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya