Terbang 6 Kali Seminggu, AirAsia Jual Tiket ke Australia Rp1 Jutaan

Kuy liburan ke Perth~

Tangerang, IDN Times - Maskapai penerbangan AirAsia, kembali menawarkan promo spesial penerbangan dari Jakarta ke Perth dengan harga mulai dari Rp1 jutaan.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine mengatakan, bahwa promo ini adalah bagian dari upaya AirAsia untuk mendorong lebih banyak masyarakat Indonesia merasakan pengalaman terbang ke luar negeri.

Promo ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk bepergian menggunakan pesawat.

“Bagi kamu yang belum pernah keluar negeri, Perth adalah pilihan tepat untuk memulai petualanganmu. Kota ini terkenal dengan keramahan penduduknya, transportasi umum yang nyaman, dan suasananya yang aman dan santai,” kata Veranita, Jumat (17/5/2024).

Baca Juga: AirAsia Kasih Promo Tiket Pesawat ke Luar Negeri di Bawah Rp500 Ribu

1. Ada 6 kali penerbangan seminggu untuk rute Jakarta-Perth

Terbang 6 Kali Seminggu, AirAsia Jual Tiket ke Australia Rp1 JutaanMaskapai penerbangan AIrAsia. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Veranita mengatakan, pihaknya menyediakan enam kali penerbangan dalam seminggu untuk rute Jakarta-Perth, tepatnya pada hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

"Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui situs resmi AirAsia di www.airasia.com atau melalui aplikasi AirAsia MOVE yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store," ungkapnya

Baca Juga: East Flyover Beroperasi Besok, Arus Bandara Soetta Dialihkan

2. Simak juga tips hemat traveling ke Perth

Terbang 6 Kali Seminggu, AirAsia Jual Tiket ke Australia Rp1 JutaanMaskapai penerbangan AirAsia (Dok. AirAsia)

Untuk memastikan perjalanan ke Perth lebih hemat, berikut beberapa tips yang dapat diikuti:

Pilih waktu penerbangan yang tepat. Fleksibilitas waktu dapat membantumu mendapatkan harga terbaik. Gunakan AirAsia MOVE. Manfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan berbagai promo dan diskon menarik.

Pesan tiket dan hotel jauh-jauh hari. Perencanaan lebih awal biasanya memberikan harga yang lebih baik.

Siapkan visa dan dokumen perjalanan lainnya. Pastikan semua persyaratan perjalanan telah dipenuhi sebelum keberangkatan.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya