TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

JaKcloth Ramadan 2024, Gandeng UMKM dan Clothing Milik Artis

Lapangan Ahmad Yani jadi lokasi JakCloth di Tangerang

Dok. JakCloth

Tangerang, IDN Times - Pameran clothing menjadi tempat yang bisa dimanfaatkan untuk mencari kebutuhan baju lebaran untuk Hari Raya Idul Fitri mendatang. Yakni pameran 'JakCloth Ramadan 2024' yang hadir di 14 Kota besar di Indonesia, termasuk di Tangerang.

Perdana Kusuma, Manager Operasional JakCloth mengungkapkan, JakCloth Ramadan 2024 ini adalah gelaran tahunan. Meski sempat tak digelar secara offline pada saat pandemik beberapa tahun lalu, namun gelaran online-nya tetap diserbu masyarakat.

“Karena kami fokus menghadirkan ratusan pelaku UMKM dengan ribuan barang berkualitasnya untuk masyarakat Indonesia,” ujar Perdana, Sabtu (23/3/2024).

1. Terdapat brand UMKM lokal hingga milik artis

Dok. JakCloth

Perdana mengatakan, pameran ini bakal diisi oleh puluhan produk clothing UMKM yang juga dimeriahkan oleh brand terkenal seperti Tara Budiman dengan Shining Bright, Lesti Kejora dengan Mrb Clothing Line, Fuji dengan Vanesha Wear, serta ERIGO dan brand besar lainnya seperti Crooz, Roughneck, LEAF, dan Goodbye Ex.

"Anda bisa menikmati minuman dan takjilan sepuasnya dengan hanya melakukan scan QR, serta berbagai penawaran menarik lainnya seperti kemeja koko hanya Rp25 ribu, sendal dan sepatu CTC hanya Rp25.000 untuk semua item, serta female pants festival cuma Rp25 ribu dengan menggunakan Bank Saqu," katanya.

2. Berbagai promo juga disiapkan saat pameran berlangsung

Dok. JakCloth

Berbagai macam promo pun, kata Perdana, bakal disiapkan saat pameran berlangsung. Di mana, satu promo khususnya dengan menggunakan kode promo YMYBKO untuk pengguna baru Bank Saqu.

"Untuk menambah keseruan Ramadan 2024 kali ini, JakCloth memberikan gratis voucher belanja senilai Rp25 ribu! Cukup dengan men-download dan mendaftar di Bank Saqu," ungkapnya.

Keuntungan lainnya, dengan men-download Bank Saqu dan menabung hanya Rp 100 ribu, pengunjung langsung berkesempatan mendapatkan Tebus Murah di Brand Wakai mulai dari Rp50 ribu saja.

"Selain itu, ada penawaran menarik lainnya, seperti Tebus Murah TLSN (The Little Thing She Need) hanya dengan Rp29 ribu untuk semua jenis sepatu," tuturnya.

Verified Writer

Maya Aulia Aprilianti

Let's still alive!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya