TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Pameran Sneakers di Tangerang, Pengunjung Bisa Lihat Edisi Langka

Kamu bisa belanja sneakers edisi terbatas juga, nih!

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Kabupaten Tangerang, IDN Times - Tren sneakers nampaknya masih banyak digandrungi masyarakat mulai anak muda hingga orangtua. Tak hanya di momen santai seperti jalan-jalan atau saat berolahraga, namun pemakaian sneakers saat ini juga sudah merambah ke momen formal seperti dipakai bekerja dan bahkan menghadiri pesta pernikahan.

Dengan kata lain, sneakers dapat digunakan di segala aktivitas. Nah, bagi para pecinta sneakers ada kabar baik nih, Summarecon Mall Serpong (SMS) menggelar pameran sneakers pada 16 – 19 Desember 2021 di Creative District SMS.

Lalu, ada apa aja nih di pameran tersebut? 

Baca Juga: Kirim TKI Ilegal, Pasutri di Tangerang Dibekuk Polisi

1. Terdapat sneakers berbagai merk mulai lokal hingga mancanegara

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Pameran yang bertajuk Sneakers Wave Project ini menampilkan berbagai sneakers mulai merk lokal hingga mancanegara sehingga pengunjung memiliki banyak pilihan. 

"Pameran ini menghadirkan beragam brand mancanegara dan lokal, di antaranya seperti Nike, New Balance, Converse, Vans, dan masih banyak lagi," ujar Tommy, Center Director SMS, Kamis (16/12/2021). 

2. Pameran ini menampilkan koleksi edisi terbatas dan langka

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Sejumlah brand dari mancanegara juga bakal menghadirkan sejumlah koleksi edisi terbatas yang selama ini sulit diperoleh dan akan menjadi opsi belanja yang atraktif untuk masyarakat yang datang. 

"Misalnya ada Nike edisi terbatas, jadi pemiliknya ini membeli di Jepang karena edisi terbatas dan tidak lagi diproduksi, dijual dengan harga Rp9 juta," tuturnya. 

Baca Juga: 7 Hotel Murah di Tangerang Raya, Staycation Ramah di Kantong Nih

Berita Terkini Lainnya