Comscore Tracker

Kecelakaan Maut Avanza vs Tronton di Serang, 3 Orang Meninggal 

Avanza oleng. Diduga, sopir mengantuk

Kota Serang, IDN Times - Kecelakaan maut antara mobil Avanza dengan truk tronton terjadi di Jalan Raya Serang – Pandeglang tepatnya di Kampung Sarongge Kelurahan Kemanisan, Curug, Kota Serang. Tiga orang penumpang Avanza meninggal akibat kecelakaan tersebut.

Sementara, pengemudi Toyota Avanza bernama Badri mengalami luka-luka. Peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi pada Jumat (20/3).

1. Avanza oleng ke kanan diduga sopir dalam keadaan mengantuk

Kecelakaan Maut Avanza vs Tronton di Serang, 3 Orang Meninggal Dok. Polres Serang Kota

Ketika melintas di lokasi kejadian, sopir Avanza itu diduga memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi. Mobil Avanza itu kemudian oleng ke lajur kanan dari arah Pandeglang menuju Serang. Secara bersamaan berjalan kendaraan truk tronton dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh Kris Wibowo. Tabrakan pun tak terelakkan.

"Hasil pemeriksaan dan olah TKP diduga sopir Avanza mengantuk sehingga oleng," kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rhofadli.

2. Tiga korban meninggal hendak cuci darah ke RSUD Banten

Kecelakaan Maut Avanza vs Tronton di Serang, 3 Orang Meninggal Dok. Polres Serang Kota

Korban meninggal dunia adalah Ayun, warga Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang; Lena Rahayu; dan Yati Muhayati, warga Kabayan Cibunut RT 002/004, Desa Kabayan, Kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang. Ketiga korban itu, menurut polisi, berstatus pasien yang akan cuci darah di RSUD Banten.

 “(Mereka) Meninggal pada saat mendapatkan perawatan medis di RS Provinsi Banten.” Sementara itu sopir Avanza menderita luka berat. 

Baca Juga: RSUD Banten Disiapkan untuk Khusus Tangani Pasien COVID-19

3. Kendaraan diamankan ke Mapolres Serang Kota

Kecelakaan Maut Avanza vs Tronton di Serang, 3 Orang Meninggal Dok. Polres Serang Kota

Kedua kendaraan Toyota Avanza dan Tronton yang mengalami kerusakan diamankan ke Polres Serang Kota untuk selanjutnya dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara. Beristirahat ketika lelah dan mengantuk untuk tetap menjaga konsentrasi saat berkendara," katanya.

Baca Juga: Gubernur Banten: Tahun 2020 Jalan Provinsi Banten Mantap

Topic:

  • Khaerul Anwar
  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya