Comscore Tracker

Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Ciujung 

Polisi dalami penyebab kematian korban

Serang, IDN Times - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Ciujung tepatnya di Desa Bojong Catang, Kecamatan Tujung Teja, Kabupaten Serang, Banten.

Mayat wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan oleh Ruslan (52), seorang penggembala kambing bersama rekannya bernama Tamin (52) pada Jumat (14/2) pukul 10.00 WIB. Penemuan mayat itupun sontak membuat geger warga desa.

Baca Juga: Gerindra Isyaratkan Dukung Putri Ma'ruf Amin di Pilkada Tangsel 

1. Tidak ada satu pun warga setempat yang mengenal korban

Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Ciujung Dok. Humas Polres Serang

Kapolsek Pamarayan AKP Asroji mengatakan, saat pertama kali menemukan,  Ruslan dan Tamin langsung menarik mayat ke pinggir sungai menggunakan rakit bambu.

Tak lama kemudian, lanjutnya, saksi langsung bergegas melaporkan peristiwa itu kepada warga setempat dan aparatur desa, namun tidak ada yang mengenali korban. Setelah itu, laporan dilanjutkan ke petugas Polsek Pamarayan.

"Keterangan saksi bahwa saksi mencari rumput di Bojong Catang di pinggir kali. Akhirnya ada sosok mayat Sungai Ciujung setelah selesai ambil rumput mayat dipinggirkan," kata Asroji.

2. Pemeriksaan sementara belum ditemukan luka

Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Ciujung Dok. Humas Polres Serang

Mayat wanita itu diperkirakan berumur 30 -35 tahun memiliki rambut sebahu dengan mengenakan baju lengan panjang bercorak kotak-kotak warna coklat, kaos dalam warna putih sudah berubah warna coklat dan celana pendek warna merah. Saat ditemukan tak ada kartu identitas sementara kondisi mayat sudah membengkak dan wajahmya sudah berwarna biru.

"Mungkin meninggalnya mungkin sore kemarin. Baru satu harian lah. Baru mau mengembang. Pakaian masih lengkap," katanya.

3. Polisi dalami penyebab kematian korban

Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Ciujung Dok. Humas Polres Serang

Saat ini, mayat tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranagara (RSDP) Serang untuk pemeriksaan lebih lanjut, termasuk penyebab kematian korban.

"Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari untuk mengetahui penyebab kematiannya, dan mengetahui identitasnya," katanya.

Baca Juga: [UPDATE] Wabah Corona, 1.489 Orang Meninggal dan 5.954 Pasien Sembuh

Topic:

  • Khaerul Anwar
  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya