Comscore Tracker

Momen Pamitan Andika Hazrumy Sebagai Wagub Banten 

Andika isyaratkan maju kembali di Pilgub 2024

Serang, IDN Times - Suasana Haru terjadi di Pendopo Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Kamis pagi (12/5/2022). Hari ini merupakan hari terakhir Wahidin Halim dan Andika Hazrumy menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Andika Hazrumy didampingi sang istri, Adde Rosi Khaerunisa, berpamitan kepada para pejabat dan pegawai Pemprov Banten. "Terima kasih yang selama ini membantu saya memberikan support dan doa dukungan terhadap suksesi program pemerintah provinsi Banten," kata Andika di hadapan para pegawai Pemprov Banten.

Baca Juga: Al Muktabar Jabat Pj Gubernur Banten

1. Dia minta maaf jika banyak kekurangan saat menjabat

Momen Pamitan Andika Hazrumy Sebagai Wagub Banten IDN Times/Khaerul Anwar

Dia menuturkan, permohonan maaf jika banyak kekurangan kekhilafan selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten. Andika berharap semua pihak dapat bersama-sama memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Banten.

"Saya memohon doa untuk kesehatan kita semua, kesuksesan dan keberkahan kita semua," katanya.

2. Simpatisan berkumpul di luar Pendopo

Momen Pamitan Andika Hazrumy Sebagai Wagub Banten IDN Times/Khaerul Anwar

Tak hanya berpamitan dengan seluruh pejabat dan pegawai Pemprov, di luar gedung Pendopo Gubernur Banten, ratusan simpatisan dan keluarga Andika Hazrumy berkumpul untuk mendoakan Andika seraya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Andika untuk masyarakat Banten.

"Itu doa yang penting doa dan support dari masyarakat tentu nanti kita lihat ke depan, kalau saya sekarang, bagaimana memberikan kesan positif di akhir jabatan," katanya.

3. Andika isyaratkan akan kembali maju di Pilgub 2024 mendatang

Momen Pamitan Andika Hazrumy Sebagai Wagub Banten Andika Hazrumy (IDN Times/Khaerul Anwar)

Meski pasca purna sebagai orang nomor dua di Banten, Andika akan kembali menjalankan rutinitas sebagai masyarakat biasa. Namun di akhir pamitannya, dia mengisyaratkan akan kembali maju di Pilgub Banten 2024 mendatang.

"Apabila Allah memberikan keridhoan kepada saya dan keluarga saya, kita akan berjumpa di tahun 2025," katanya.

Baca Juga: Masa Jabatan Habis Lusa, Penjabat Gubernur Banten Belum Diputuskan

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya