Norma Risma Laporkan Eks Suami dan Ibu Kandung, Dugaan Perselingkuhan

Norma laporkan mantan suami dan ibu dengan pasal perzinahan

Serang, IDN Times - Kasus perselingkuhan menantu dengan sang mertua di Kota Serang, Banten yang sempat menghebohkan dan viral medis sosial, memasuki babak baru. Kini Norma Risma melaporkan balik mantan suaminya Rozy Zaky Hakiki dan ibu kandungnya Rihana ke Polda Banten.

Norma membuat laporan ditemani pengacara dari 911 Hotman Paris Official, pada Senin (30/1/2023) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Rozy dan Rihana dilaporkan Norma Risma ke polisi atas tudingan perzinahan yang dilakukan keduanya.

"Kita di sini dari Tim 911 Hotman Paris Official, mendampingi Norma untuk membuat laporan terkait dugaan perzinahan yang dilakukan saudara RZ dan R," kata Tim Kuasa Hukum Norma, Zahra Wahyu Amalia di Polda Banten.

Baca Juga: Denny Sumargo Dipolisikan Karena Kasus Selingkuh Menantu dan Mertua!

1. Norma melaporkan mantan suami dan ibu kandung terkait dugaan perzinahan

Norma Risma Laporkan Eks Suami dan Ibu Kandung, Dugaan Perselingkuhanpotret keluarga Norma Risma (facebook.com/photo/?fbid=109326118706947)

Amalia mengatakan, pokok perkara yang dilaporkan kliennya terhadap mantan suami dan sang ibu kandung terkait pelanggaran Pasal 284 KUHP tentang perzinahan. Namun, Ia enggan berkomentar banyak mengenai penanganan kasusnya, karena keterangan lengkap akan dibeberkan langsung oleh Hotman Paris.

"Terkait kenapa saudari Norma mau melaporkan, kita belum bisa jawab sekarang, nanti akan dijelaskan oleh Bang Hotman langsung," katanya.

2. Pelapor membawa sejumlah alat bukti dan empat orang saksi

Norma Risma Laporkan Eks Suami dan Ibu Kandung, Dugaan Perselingkuhanpotret ibu kandung Norma Risma (facebook.com/photo?fbid=109774598662099)

Kendati demikian, pihaknya telah membawa sejumlah alat bukti dan empat orang saksi untuk menjerat Rozy Zaky Hakiki dan ibu kandungnya Rihana. Dia berbarap, pihak kepolisian bisa segera bergerak cepat sehingga kasus ini bisa menemukan titik terang dan kepastian hukum.

"Kami juga mengapresiasi kinerja dari Ditreskrimum Polda Banten yang telah menerima laporan kami. Semoga proses ini cepat berlanjut dan diproses secara hukum yang berlaku," katanya.

3. Sebelumnya, Rozy lebih dulu laporkan mantan istri UU ITE

Norma Risma Laporkan Eks Suami dan Ibu Kandung, Dugaan Perselingkuhanpotret terkini Norma Risma (facebook.com/photo?fbid=111923618447197)

Diketahui sebelumnya, Rozy telah melaporkan lebih dulu mantan istrinya, Norma Risma ke polisi dengan dugaan pelanggaran Undang-Undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) pada 5 Januari 2023 lalu. Rozy keberatan karena unggahan mantan istrinya membuat Rozy viral dengan narasi "suami selingkuh dengan mertua."

Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Haryanto mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus viral skandal perselingkuhan menantu dengan mertua tersebut.

"Masih proses, lebih lanjut nanti kami tanyakan ke teman-teman reskrim," katanya.

Baca Juga: Cerita Selingkuh dengan Mertua Viral, Rozy Ngadu ke Polisi 

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya