Mau Nyalon Bupati, Sekda Kabupaten Tangerang Pamit ke ASN

Ia mengundur diri setelah 41 tahun menjadi ASN

Tangerang, IDN Times - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid berpamitan kepada para aparatur sipil negara (ASN) dalam apel pagi di Lapangan Maulana Yudhanegara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (8/7/2024).

Hal tersebut dilakukan setelah ia mengajukan pensiun dini atau pengunduran diri dari status ASN-nya untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2024 mendatang.

"Dengan berbagai pertimbangan, saya sudah mengajukan pensiun dini, dan ini merupakan apel terakhir saya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang," katanya.

Baca Juga: Maesyal Rasyid Minta Camat di Tangerang Cegah Korupsi dari Keluarga

1. Maesyal mengundurkan diri usai 41 tahun mengabdi sebagai ASN

Mau Nyalon Bupati, Sekda Kabupaten Tangerang Pamit ke ASNDok. Pemkab Tangerang

Dia mengaku, sangat bangga dan senang kepada ASN di Kabupaten Tangerang. Selama 41 tahun mengabdi, tentunya banyak kesan yang dialami dengam suka dan duka ketika mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. 

"Tentunya banyak pesan dan kesan yang di alami. Ini merupakan hal yang sangat sulit untuk lupakan, dimana saat-saat mengabdi kepada masyarakat selama 41 tahun," ujarnya. 

2. Maesyal minta seluruh ASN terus tingkatkan pelayanan ke masyarakat

Mau Nyalon Bupati, Sekda Kabupaten Tangerang Pamit ke ASNDok. Pemkab Tangerang

Dalam sambutan terakhirnya saat pemimpin apel pagi sebagai Sekretaris Daerah. Rudi berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Tangerang, untuk terus bekerja keras dan selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, demi menciptakan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang. 

"Untuk seluruh ASN. Tentunya harus terus semangat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bantu Penjabat Bupati Tangerang untuk mengurus Kabupaten Tangerang," ungkapnya. 

3. Maesyal digadang bakal berpasangan dengan adik Ahmed Zaki Iskandar

Mau Nyalon Bupati, Sekda Kabupaten Tangerang Pamit ke ASNDok. Instagram Maesyalrasyidfortng

Diketahui, Maesyal pun digadang akan dicalonkan sebagai bakal calon Bupati Tangerang. Bahkan, dalam Pengenalan Bakal Calon dan pemberian rekomendasi untuk Pilkada Provinsi Banten, ia mendapatkan mandat dari Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang, dan berpasangan dengan Intan Nurul Hikmah. Dia merupakan adik kandung mantan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sebagai bakal calon Wakil Bupati Tangerang.

Baca Juga: Puncak Musim Kemarau, Warga Kota Tangerang Harap Waspada DBD

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau
  • Retno Rahayu

Berita Terkini Lainnya