Comscore Tracker

Anak Wakil Wali Kota Tangerang Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Sachrudin: mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran

Kota Tangerang, IDN Times - Kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya menangkap satu anak pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Penangkapan itu terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Info dari masyarakat di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Taman Bunga V Tangerang, terjadi tindak pidana narkotika," kata Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Mukti Juharsa, saat dikonfirmasi di Jakarta pada Jumat 3 Juli 2020.

Sosok tersebut akhirnya terungkap, yaitu Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin. Hal itu diketahui saat awak media mengkonfirmasi langsung.

“Ya, terus ini ujian mohon doanya saja,” kata Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, Rabu, 8 Juli 2020.

Baca Juga: Polisi Ciduk Anak Pejabat Pemkot Tangerang Terkait Kasus Narkoba

1. Sachrudin telah serahkan perkara ke polisi

Anak Wakil Wali Kota Tangerang Ditangkap Polisi Terkait Kasus NarkobaPolda Metro Jaya Tangkap empat pelaku penyebar hoaks soal isu virus corona (Dok. Humas Polda Metro Jaya)

Sachrudin hanya meminta doa kepada masyarakat. Sebab, kata dia, tidak semua orang bisa memilih ujian, cobaan, dan ini semua bisa terjadi siapa saja dalam menerima ujian tersebut

“Mudah-mudahan ini bisa kita menjadi pelajaran kita semua,” ujar Sachrudin.

Selain itu, Sachrudin mengatakan saat ini telah menyerahkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. “Ya pokoknya sudah serahkan kepada pihak kepolisian,” kata Sachrudin. 

2. Empat orang ditangkap Polisi di Cipondoh Tangerang

Anak Wakil Wali Kota Tangerang Ditangkap Polisi Terkait Kasus NarkobaIDN Times/Bagus F

Sebelumnya diberitakan, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap empat orang di kawasan Tangerang, terkait kasus narkoba. Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan awak media, salah satu yang ditangkap merupakan anak pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

"Info dari masyarakat di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Taman Bunga V Tangerang, terjadi tindak pidana narkotika," kata Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Mukti Juharsa, saat dikonfirmasi di Jakarta pada Jumat 3 Juli 2020.

3. Pelaku ditangkap dari awal Juni

Anak Wakil Wali Kota Tangerang Ditangkap Polisi Terkait Kasus NarkobaTersangka penantang duel polisi saat bubarkan judi sabung ayam di Toraja Utara dalam ekspos tangkapan di Mako Polda Sulsel. IDN Times/Humas Polda Sulsel

Polisi mengaku sudah menyelidiki kasus ini cukup lama. Bahkan, pelaku sebenarnya sudah ditangkap sejak (6/6/2020) lalu. Mereka ditangkap pada pukul 00.15 WIB. 

"Tersangka DS,  SY,  MT,  AKM. Barang bukti yang disita sabu 0,51 gram," ujar Mukti.

Baca Juga: Abrasi Tak Berhenti, Daratan Tangerang Utara Terancam 

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya