Comscore Tracker

Hotman Paris: Siapa Itu yang Nangis Meraung di Polres?

Kasus pencurian di Alfamart berujung damai

Tangerang, IDN Times - Pengacara ternama yang menangani kasus pencurian dan dugaan intimidasi terhadap karyawan Alfamart di Cisauk, Tangerang menyebut, Mariana yang merupakan terduga pelaku mengakui perbuatannya dan meminta maaf sembari menangis meraung-raung.

Sebagaimana diketahui kasus ini sudah berujung damai secara kekeluargaan setelah mediasi dilakukan di kantor Polres Tangerang Selatan, pada Senin (15/8/2022).

"Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea SH LLB membuat laporan polisi atas nama Alfamart!" tulis Hotman di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, dikutip Selasa (16/8/2022).

Baca Juga: Karyawannya Diintimidasi, Alfamart Gandeng Hotman Paris

1. Hotman: siapa itu yang nangis meraung di Polres?

Hotman Paris: Siapa Itu yang Nangis Meraung di Polres?Pengacara Hotman Paris Hutapea (IDN Times/Aryodamar)

Hotman mengatakan, berakhirnya kasus ini juga membuktikan janjinya mengadvokasi karyawan Alfamart tuntas terlaksana.

"Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yang nangis meraung di Polres?" kata Hotman

2. Kasus karyawan Alfamart vs ibu-ibu ber-Mercy di Tangerang berujung damai

Hotman Paris: Siapa Itu yang Nangis Meraung di Polres?Ilustrasi transaksi di alfamart (IDN Times/Istimewa)

Kasus pencurian yang berujung intimidasi terhadap karyawan Alfamart di Cisauk, Tangerang berakhir damai di kantor Kepolisian Resor Tangerang Selatan (Tangsel).

Perdamaian tersebut dilakukan oleh keluarga terduga pelaku bernama Mariana dengan karyawan Alfamart bernama Amelia beserta pengacaranya.

"Saya putri dari ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart khusus kepada Amel, mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh. Serta secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Cisauk Tangerang," kata Ivana Valenza anak Mariana, Selasa (16/8/2022) malam.

Ivana mengakui bahwa ibunya telah mencuri tiga batang cokelat dan dua botol shampo. "(Mariana) Telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya," kata Ivana menambahkan.

3. Pengacara yang juga ikut mengintimidasi karyawan Alfamart juga minta maaf

Hotman Paris: Siapa Itu yang Nangis Meraung di Polres?(dok. twitter.com/mei2namaku)

Tak hanya keluarga Mariana, pengacaranya yang juga ada dalam video dugaan intimidasi yang viral bernama Haji Amir meminta maaf atas peristiwa yang telah terjadi terhadap para karyawan Alfamart di Cisauk.

"Saya juga izin saya juga memohon maaf kepada adinda saya Amelia jika ada perkataan saya yang menyinggung ataupun mengancam dengan di sini pada bapak Kapolres saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Amir.

Baca Juga: Terduga Pelaku yang Intimidasi Karyawan Alfamart Angkat Bicara

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya